Bupati Dr.Andri Warman Lantik Camat Tanjung Raya, Kabupaten Agam

Avatar
banner 120x600

Kab.Agam, (PI). Bupati Kabupaten Agam,Propinsi Sumatera Barat, Dr.Andri Warman secara resmi dan langsung memimpin serah terima jabatan Camat Tanjung Raya Roza Syefridenti ke Al Hafizd di aula kantor Camat Tanjung Raya, pada Senin 25/3/2024.

Dalam sertijab Camat Tanjung Raya Roza Syefridenti yang dipromosikan menjabat sebagai staf ahli Bupati Agam, sedangkan penggantinya Al Hafizd yang sebelumnya memangku jabatan Sekretaris Camat Matur.

Bupati Agam mengaku sangat bangga dan sekaligus memberi apresiasi pada masyarakat serta jajaran Pemerintahan Kecamatan Tanjung Raya bersama Pemerintahan Nagari yang telah secara maksimal memberi motivasi dan dukungan pada Pemerintah Kabupaten Agam, dalam melayani masyarakat yang sehingga berbagai agenda pembangunan daerah dapat berjalan optimal.

BACA JUGA:   Polisi Way Kanan Bantu Antar Seorang Wanita Sakit ke RSHK

Pada sambutan Bupati Dr.Andri Warman, mengatakan, dalam prosesi serah terima jabatan Camat Tanjung Raya tersebut sekaligus merupakan rangkaian lanjutan setelah sebelumnya Al Hafizd dilantik sebagai Camat Tanjung Raya yang menggantikan Roza S kini dipromosikan menduduki jabatan staf ahli Bupati Agam.

Bupati Agam,kembali melanjutkan, bahwa untuk kedepan ia berharap hubungan kerjasama yang telah berjalan baik terus tetap ditingkatkan, mengingat untuk kedepan banyak berbagai agenda dan program kerja besar yang tentunya harus dapat direalisasikan bersama untuk masyarakat. Dan kita melihat, apalagi Kecamatan Tanjung Raya dikenal mempunyai potensi beragam keunggulan baik dari sumber daya alamnya maupun sumber daya manusia.

( NNL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *