Pj, Bupati Lampung Utara Didampingi Kadis Perkebunan dan Peternakan Kunjungi Salah Satu Perkebunan Sawit

Avatar
banner 120x600

Lampung Utara, (PI) Pj. Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi, M. Si didampingi Kadis Perkebunan dan Peternakan M. Rezki, SH, melakukan kunjungan ke salah satu perkebunan sawit di Kabupaten Lampung Utara pada..Selasa, 2 April 2024.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas dan produktivitas perkebunan sawit di daerah setempat.

Kali ini, perhatian pemerintah daerah tertuju pada perkebunan sawit masyarakat di Desa Sumber Arum, Kecamatan Kotabumi. Perkebunan sawit tersebut merupakan salah satu komoditas unggulan Kabupaten Lampung Utara yang menjadi pilihan bagi banyak petani di daerah setempat.

Dalam kunjungannya, Pj. Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi, M. Si berharap dapat memantau langsung kualitas dan produktivitas perkebunan sawit masyarakat di Desa Sumber Arum. Ia juga ingin memastikan bahwa para petani lokal mendapatkan semua dukungan dan bantuan yang mereka butuhkan untuk meningkatkan hasil panen dan pendapatan.

BACA JUGA:   Badan Kesbangpol Gelar Kegiatan Pembinaan Wawasan Kebangsaan Bagi Ormas, LSM Dan Generasi Muda Se Padang Pariaman.

Pada kesempatan tersebut, Kadis Perkebunan dan Peternakan M. Rezki, SH juga memberikan dukungan dan bantuan kepada para petani di daerah setempat. Bantuan tersebut meliputi pemupukan, penyediaan bibit sawit yang baik, serta pelatihan cara menanam dan merawat tanaman sawit secara optimal.

Pj. Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi, M. Si menyampaikan bahwa perkebunan sawit masyarakat di Desa Sumber Arum memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang. Ia berharap agar dengan dukungan dan bantuan dari pemerintah daerah, para petani di daerah setempat dapat meningkatkan hasil panennya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari program pemerintah daerah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui sektor pertanian. Pada akhir kunjungan, Pj. Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi, M. Si dan Kadis Perkebunan dan Peternakan M. Rezki, SH berharap perkebunan sawit masyarakat di Desa Sumber Arum dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan daerah setempat.

BACA JUGA:   PWI Jateng Terbitkan Lima Pernyataan Sikap terkait Korupsi Dana Hibah BUMN Rp.2,9 Milyar oleh Hendri Bangun dan Kroninya

(Diskominfo-Lu/Red)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *