Kunjungan kerja Gubernur Lampung Ke Lampung Utara

Avatar
banner 120x600

Lampung .Lampung Utara – (PI) Pj. Bupati Lampung Utara, Aswarodi bersama Forkopimda dan para kepala OPD mendampingi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam rangka melaksanakan serangkaian kunjungan kerja di beberapa lokasi di Kabupaten Lampung Utara. Senin (1/4/2024)

Kegiatan dimulai dengan kunjungan ke Pasar Murah Hari Besar Keberagaman Nasional (HBKN), sebuah program dari Pemerintah Provinsi Lampung yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. Kegiatan ini dipusatkan di Gedung Serba Guna Taman Olah Seni Kotabumi.

BACA JUGA: Berusaha Kabur, Buronan Curanmor Roboh Di Tembak Polisi.
Selanjutnya, Gubernur Arinal didampingi Pj. Bupati Lampung Utara Aswarodi memberikan bantuan sosial berupa kursi roda kepada warga di Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Kotabumi. Hal ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat.

BACA JUGA:   Sidang Lanjutan Wartawan, Penasehat Hukum: Saling Jawab Dalam Persidangan Itu Hal Biasa

Acara berlanjut dengan Launching Program Desa Baznas di Desa Madukoro Baru. Dalam acara ini, Gubernur Arinal menyerahkan bantuan hewan ternak kepada kelompok tani, Sebagai upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat desa.


Akhirnya puncak acara diisi dengan buka puasa bersama yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lampung Utara. Dalam kesempatan ini, Gubernur dan Pj. Bupati memberikan bantuan sembako kepada masyarakat tidak mampu dan santunan kepada anak yatim, sebagai wujud kepedulian dan solidaritas sosial di bulan yang penuh berkah ini.

Kegiatan ini menunjukkan dedikasi dan upaya nyata pemerintah daerah dalam membantu masyarakat, khususnya dalam menyambut dan menjalani bulan Ramadhan dengan penuh makna dan kebersamaan.

BACA JUGA:   Dibantu Warga, Satgas TMMD ke 120 Kodim 1204 / Sanggau Cat Jembatan di Dusun Selade

(ADVETORIAL)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *