Kru PT.MJO Sigap Tanggap Turun Kelokasi Armada Batubara Terguling

Avatar
banner 120x600

Lampung Utara – (PI) Pihak Cru MJO Mitra Jasa Oetama,di pos jaga simpang rengas yang bergerak dibidang jasa angkutan kendaraan dan barang yang dalam hal ini perusahaan batu bara di bidang jasa pelayanan Armada angkutan yang melintas di kabupaten setempat. PT.MJO tidak melakukan pungli terhadap Armada angkutan yang melintas di kabupaten setempat namun karena telah menjalin kerjasama memakai jasa PT.MJO sehingga kedua belah pihak saling menguntungkan.

Seperti terlihat pada hari ini,Kru PT.MJO sigap tanggap turun ke lokasi di mana mobil Armada pengangkut batubara yang terbalik ,Hasbuloh sopir Armada pengangkut batubara dengan nomor polisi B 9927 WYT berasal dari Tanjung Enim, karena sopir ngantuk sehingga mengalami kecelakaan menyebabkan mobil yang dikemudikannya terbalik di jalan lintas Sumatera tepatnya di desa pagar kecamatan Blambangan kabupaten Lampung Utara yang mengenai dua rumah warga Senin 22 afril 2024 sekira pukul 06 pagi , diketahui peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

BACA JUGA:   Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman Risdianto Hadiri Rakor Persiapan Safari Ramadhan Tahun 2023

Sementara pihak PT. MJO sedang berkoordinasi dengan pihak perusahaan batubara mengenai kompensasi yang diminta oleh pemilik rumah yang terkena Armada mobil pengangkut batubara yang terguling.

Saat diwawancarai Keluarga dari Sahrul Amirudin BA pemilik rumah yang terkana Armada batubara terguling mengatakan jika mobil dapat segera melanjutkan perjalanannya apabila kompensasi yang diminta telah diberikan, Dan harapannya juga untuk ke depan supaya Armada mobil batubara dapat memiliki akses itu sendiri sehingga tidak membuat jalan rusak bergelombang.

“Akibat terkena mobil batubara rumah geger semua condong ke belakang.
Untuk sementara belum ada kesimpulan dan saya dengan yang sebelah rumah sudah ada kompromi dan disini kami tidak menekan karena rumah ini rumah tua, rumah sudah beratus tahun peninggalan nenek moyang, untuk kompensasi dari rumah sebelah minta 15 juta dan untuk rumah saya 20 juta.
Harapan saya kepada pemerintah mobil besar Armada batubara tidak lagi lewat di jalan sini kan ada solusi akses jalan Tol.Karena akibatnya jalan rusak bergelombang.Tegas Rsd.

BACA JUGA:   Sapi milik janda di Lamteng Raib, setelah digerebek oleh aparat kampung Varia Agung Mataram dengan dugaan berzina.

Sementara pihak pengurus PT.MJO menyatakan jika pihaknya akan sigab tanggap dalam melayani mengawal membantu menyelesaikan persoalan-persoalan bagi mitra kerja nya bila mana Armada pengangkut batubara dan armada lainnya yang telah menjalin kerjasama terhadap PT.MJO
Sehingga akan memberikan kenyamanan kepuasan sigab tanggap melayani mengawal membantu bila ada terjadi kecelakaan dan lain-lain di wilayah kabupaten Lampung Utara.Pungkas PT.MJO

(Red)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *