DPRD Way Kanan Gelar Rapat Paripurna Istimewa Rayakan HUT Way Kanan Ke 25

Avatar
banner 120x600

WAY KANAN – (PI) Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way kanan Provinsi Lampung dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT ) kabupaten waykanan ke 25 di Gedung DPRD setempat. Sabtu (27/4/2024).

Dalam sidang paripurna yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Nikman Karim, berlangsung khidmat dan lancar, dari awal hingga selesai.

Rapat paripurna hari jadi kabupaten way kanan yang ke-25 Ketua DPRD Kabupaten way kanan Nikman Karim mengingatkan bahwa di tetapkannya Kabupaten waykanan pada 27 April 1999. berdasarkan Undang undang Republik Indonesia Nomor 12 tahun 1999.

Pada kesempatan tersebut Ia mengajak semua komponen masyarakat dan pemangku kepentingan, mengingat kembali sejarah lahirnya kabupaten way kanan, masa lalu sebagai cerminan membangun negeri mari kita junjung lebih baik kedepannya.

BACA JUGA:   DPRD Way Kanan Gelar Paripurna pengesahan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023

Lanjut Nikman, lahirnya kabupaten way kanan atas perjuangn para tokoh terdahulu hingga saat ini telah berusia 25 tahun. Jadi bukan hal yang mudah semua butuh pengorbanan dalam segala hal. Jelas Nikman.

Sementara Bupati way kanan Raden Adipati dalam rapat paripurna istimewa ini menerangkan, capain capaian yang telah di raih oleh pemkab way kanan , serta menyapaikan ucapan permohonan maaf atas kepememimpinannya di kabupaten waykanan.

Di jelaskan Bupati . bahwa sampai saat ini Pemerintah terus berusaha mengentaskan kemiskinan melalui program program pedidikan dan sosial serta memajukan pembangunan insprastruktur.

Dalam kesempatan itu Bupati juga akui bahwa semua program tentu nya tidak dapat. terlaksanakan oleh diri nya sendiri maka dalam peringatan hari ulang Tahun way kanan ke 25 ini mengusung Tema, BEKERJA SAMA , MAJU BERSAMA, . kata Adipati.

BACA JUGA:   Kunjungi Kemala Bhayangkari, Kapolres Lampung Utara Tatap Muka Bersama Dewan Guru dan Staf

Akhir penyampaiannya Bupati berharap, di ulang tahun ke 25 kabupaten way kanan dapat tumbuh lebih maju dan sejahtra. Pungkasnya. .

Hadir pula pada kesempatan Rapat paripurna istimewa peringatan HUT Waykanan ke 25 ini mantan ketua DPRD Waykanan preode 1999 – 2009, Jhonis Idris..

Dengan Mengucapkan selamat HUT Waykanan ke 25 , jhonis sampaikan terimaksih pada Masyarakat Way kanan, yang telah sama sama berjuang untuk. membangun waykanan, menurutnya banyak kemajuan, tentu nya semua tidak. Lepas dari peran serta semua lapisan Masyarakat waykanan. semoga waykanan kedepan makin berkembang.jelasnya.

Hadir pada acara rapat paripurna istimewa peringatan hari lahir kabupaten way kanan ke 25 ,tamu perwakilan dari kabupaten OKU Timur, ,Bupati way kanan, sekdakab way kanan ketua dan wakil ketua DPRD, Forkopimda, para SKPD, tokoh masyarakat serta undangan.

BACA JUGA:   Ini Loh, Provil RENDRA, SH.MH.

(ADVETORIAL)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *