DPRD Kaur Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Kepala Daerah Tahun Anggaran 2023

Avatar
banner 120x600

Kaur (PI) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu melaksanakan rapat paripurna dalam agenda pembahasan penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Kabupaten Kaur Tahun anggaran 2023, penutupan masa sidang kesatu Tahun sidang 2024 & pembukaan masa sidang Tahun anggaran 2024. Diruang rapat paripurna DPRD Kaur. “(30/04/2024).

Adapun peserta rapat paripurna DPRD Kaur, terkait laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun anggaran 2023 diantaranya; “terlihat jelas orang nomor satu Kabupaten Kaur Bupati
H. Lismidaianto, S.H.,M.H, Wabup, Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Sekretaris DPRD, Sekretaris KPUD, Kabag Setda, Kapolres, Dandim BS/K, Camat se-Kabupaten Kaur.

Rapat paripurna tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kaur, “Diana Taulaini. “Dalam sambutanya Kepala Daerah wajib menyampaikan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun anggaran 2023 ke DPRD Kabupaten Kaur. “Terang, “Diana.

BACA JUGA:   Sebagai Putra Saerah, Pejabat Bupati Lampung Barat Drs.Nukman M.M Rayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Dengan Melestarikan Budaya Sekura

Dengan sudah terealisasinya angka-angka & program, ada moment yang menggugah hati peserta rapat. Dimana, salah satu anggota Wakil Rakyat Kabupaten Kaur, “Firjan Eka Budi, dengan nada yang mengharukan & sedih terlihat dari wajah gantengnya terlihat sedikit menunjukkan rasa prihatin terkait telah terjadinya kebakaran menimpa warga Kabupaten Kaur.

“Beliau menyebut, lebih dari sekedar angka, dimana kerugian yang tergambar & penuh rasa kesedihan adalah, potret kesedihan yang dialami Warga Kaur sangat kehilangan yang mendalam. Anggota DPRD ini menyoroti dengan terjadinya musibah yang dialami warga Kaur beberapa waktu yang lalu.

“Firjan Eka Budi Menyambungkan, lambannya respont dari Tim Pemadam Kebakaran Kabupaten Kaur, yang sering kali terlambat tiba di lokasi kejadian. Api sudah menghanguskan + menghabiskan segalanya.

BACA JUGA:   Lapas Klas II B Lubuk Basung, Kabupaten Agam Lakukan Ceramah Agama Bagi WBP

Diteruskan Wakil Rakyat Kabupateb Kaur ini, kita tidak bisa terus menerus menjadi saksi bisu atas derita yang mereka alami dengan harta benda & hanya kenangan. Ini adalah panggilan hati buat kita semua untuk memastikan bahwa, fasilitas & kinerja Pemadam Kebakaran harus menjadi prioritas.

“Untuk itu kepada semua pihak, kita tidak hanya fokus pada angka-angka semua laporan, tetapi kita juga harus fokus juga kepada keselamatan mereka yang terancam. “Saya berharap akan ada langkah-langkah konkret untuk kita cepat mengambil sikap kesiapsiagaan & efisiensi Pemadam Kebakaran Kabupaten Kaur Ke Depan. “Terang Firjan Eka Budi kepada peserta rapat.

*”( Samsudin )”*

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *