Ketum LSM Garuda NI Prop.Sumbar Minta PJ.Bupati Mentawai Tidak Terpengaruh Oleh Kelompok Tertentu

Avatar
banner 120x600

Sumbar, (PI) Ada riah dan dikit memanas gonjang- ganjing terkait dalam mengelola Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai, Propinsi Sumatra Barat, yang diduga ada sekelompok orang yang hendak memaksakan kehendak untuk berusaha mengganti beberapa kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Terkait atas gonjang- ganjing tersebut yang diduga ada oknum sekelompok mencoba untuk mengganti beberapa kepala OPD tersebut, Ketua DPW LSM Garuda NI Propinsi Sumatra Barat, Bujang Rahmat, ketika dijumpai dan dimintai komentarnya, pada Selasa 30/4/2024 di Sekretariat Bersama ( Sekber) kumpulan 27 Media Online dan LSM di kawasan Padang Baru, Lubuk Basung, mengatakan, sebaiknya PJ.Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai harus berhati- hati dan tidak terpengaruh oleh sekelompok oknum yang diduga untuk mencari jabatan. ” Saya yakin dan percaya pada PJ.Bupati bahwa beliau punya sikap konsisten dan tidak mudah terpengaruh pada siapapun.Karena beliau ditunjuk dari pusat kementerian dalam negeri yang juga orang pusat, tentu sangat pandai membilah- bilah,” ungkap Bujang.

BACA JUGA:   Raker DPD RI Dengan Menteri ATR/BPN RI,  Ketua Komite I: DPD RI Puji Kecerdasan Dan Gerak Cepat AHY”

Saat ini dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai cukup kondusif. Dan para ASN sudah bekerja sesuai tupoksinya. Membangun Mentawai harus bersama pemerintah dan masyarakat ranah dan rantau.

Dari yang saya dengar dan pantau, kata Ketua LSM Garuda NI Sumbar, Bujang Rahmat, bahwa kinerja PJ Bupati Fernando JS yang hampir setahun memimpin cukup bagus dan berjalan aman serta lancar roda pemerintahan Kepulauan Mentawai. Disamping itu sudah cukup banyak pula kegiatan secara Propinsi dan Nasional yang di gelar di Kepulauan Mentawai dan tak kalah pentingnya ada peningkatan putaran ekonomi masyarakat.Dan ini bukti nyata dari kinerja PJ.Bupati Fernando JS.

Tata kelola pemerintahan di Kepulauan Mentawai, ungkap Bujang Rahmat menambahkan sejak di pimpin PJ.Bupati Mentawai, Fernando JS berjalan lancar dan tingkat disiplin ASN cukup tinggi, disamping hampir seluruh perkantoran Pemerintahan rapi dan bersih serta asri.

BACA JUGA:   Damsir" Kades Nagasari berikan klarifikasi

( NNL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *