Monitoring & Sinkronisasi Program Dinkes Provinsi Bengkulu & Dinkes Kaur.

Avatar
banner 120x600

Kaur (PI) Monitoring & sinkronisasi Kesehatan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, & Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kaur dalam mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat yang sehat & sejahtera.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu Moh. Redhwan Arif, S. Sos. M., Ph beserta rombongan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur dalam rangka kunjungan kerja agar kedua belah pihak bisa saling tukar Informasi
& Berbagi pengalaman terkait dengan Kesehatan terhadap masyarakat.

Melalui apel pagi, Kepala Dinas Provinsi Bengkulu, “Moh Redhwan Arif, S. Sos. M., Ph mengatakan pada jajaran Dinkes, pelayanan kita harus dengan sepenuh hati. Untuk itu sebagai orang Kesehatan kita tetap komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat tanpa kecuali. “Sebutbya pada waktu apel pagi. “(18/04/2024).

BACA JUGA:   Tim Gabungan Kejagung Eksekusi Tanah Tipikor

Kunjungan ini juga merumuskan program-program Inovatif yang dapat diterapkan dalam peningkatan kualitas layanan Kesehatan. Dengan adanya kolaborasi kedua belah pihak melalui Ide & Solusi yang Kreatif bisa digagas untuk menjawab tantangan-tantangan yang ada dilapangan. Baik itu dalam hal peningkatan akses layanan Kesehatan, maupun peningkatan kualitas pelayanan & kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) kita dibidang Kesehatan. “Imbuhnya.

Disisi lain, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur, “Yasman AMK. M., Pd juga mengatakan, kita ini tidak hanya sebatas pertemuan dikantor. Kunjungan Kepala Dinas Provinsi Bengkulu & rombongan, sekaligus langsung monitoring ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur untuk menunjukkan komitmen nyata dari kedua belah pihak Berkolaborasi & Sinergi dalam mewujudkan masyarakat yang sehat. “Ujar Yasman.

BACA JUGA:   Wabub Lampung Utara, Ardian Saputra, acara Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus silaturahmi dengan masyarakat di Lima Kelurahan di Kecamatan Kotabumi Selatan

*”( Samsudin )*”

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *