Melalui Aplikasi Sistem Informasi Anggota KPU & Badan Adhoc (SIAKBA) Tercatat 112 Orang Untuk Kaum Adam, Untuk Kaum Hawa 64 Orang

Avatar
banner 120x600

Kaur://https//pewartainvestigasi. com – Melalui Aplikasi Sistem Informasi Anggota KPU & Badan Adhoc (SIAKBA Tercatat 112 Orang Kaum Adam, Untuk Kaum Hawa Tercatat 64 Peserta. Jumlah Peserta Calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Kaur Keseluruhan 176 Orang.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur resmi menutup pendaftaran calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. Pendaftaran resmi ditutup kemaren pada pukul. 00.00Wib dengan jumlah calon peserta PPK sebanyak 176 Orang. Sebelum pendaftaran PPK sempat diperpanjang, karena masih ada
7 (Tujuh) Kecamatan yang belum memenuhi jumlah pendaftaran sesuai dengan yang dibutuhkan. “Jelas Ketua KPUD Kabupaten Kaur. “Mukhlis Aryanto, S. KOM.,MAP, “Jum’at, (03/05/2024).

BACA JUGA:   Polres Kubu Raya Terima Peralatan Siskom Canggih dari Divisi TIK Polda Kalbar

Adapun 7 (Tujuh) Kecamatan itu adalah:

1. Padang Guci Hulu
2. Lungkang Kule
3. Jinal
4. Kaur Tengah
5. Luas
6. Maje
7. Nasal.

“Setelah diperpanjang selama 3 (Tiga) hari, jumlah pelamar di Kecamatan Tersebut sudah terpenuhi sebanyak 10 (Sepuluh) orang masing-masing Kecamatan. Dengan telah terpenuhinya pelamar 7 (Tujuh) Kecamatan ini, maka seleksi PPK akan melalui tahapan penelitian Administrasi calon peserta Anggota PPK.
& Setelah seleksi tertulis yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 6 hingga tanggal 8 mei 2024. “Untuk seleksi tertulis rencana kita akan laksanakan di SMAN 1 (Satu) Kaur tertanggal
6 hingga 8 mei 2024.

Lanjutnya, pendaftaran PPK pada Pilkada 2024 ini cukup tinggi, dimana dari 176 pelamar itu akan diambil 75 peserta, atau dengan setiap Kecamatan sebanyak 5 (Lima) orang. Sedangkan untuk gaji PPK yang bertugas dalam Pilkada 2024 ini, sama dengan tahun² sebelumnya.

BACA JUGA:   Sepuluh Tahun Polwan Rusmini Dizolimi, Alumni Lemhannas: Oknum Polisi Edy Arhansyah Sangat Biadab

1. Gaji Ketua PPK Rp. 2,5 juta
2. Gaji Anggota PPK Rp. 2,3 juta.

“Dalam seleksi PPK ini kita pastikan murni, & tidak akan istilah titipan. Kita juga meminta kepada masyarakat agar sama-sama mengawasi tes PPK tersebut. “Tegas Ketua KPUD Kabupaten Kaur, “Mukhlis Aryanto, S.KOM.,MAP.

*”( Samsudin )*”

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *