Kolonel TNI AD Adrian Adek Maju Sebagai Calon Bupati Kabupaten Padang Pariaman, Demi Mensejahterakan Rakyat

Avatar
banner 120x600

Kab.padang pariaman, pewarta investigasi.com.(PI) Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Padang Pariaman , Propinsi Sumatra Barat, Happy Neldy SE MM secara total sangat mendukung “Penuh” Kolonel Adrian Adek Sos MAP sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Padang Pariaman, untuk Periode 2024/2029.

Bakal Calon Bupati Padang Pariaman, Kolonel Adrian Adek Ssos MAP secara langsung mendaftarkan diri ke Partai Gerindra bersama timnya, pada Selasa 7/5/2024 di Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

Ketua Partai Gerindra, Heppy Neldy sangat mengapresiasi juga bangga bercampur bahagia, karena belum ada sejarahnya bacalon Bupati yang berasal dari wilayah 2. Kecamatan Lubuk Alung, Barang Anai dan Sintogga. Apalagi beliau masih aktif sebagai militer dan belum pensiun kalau di teruskan bisa menjadi jendral.

BACA JUGA:   Ketum PPWI Lakukan Kunjungan Kerja ke Rutan dan Lapas Cipinang

Untuk itu, mari kita dukung bersama dan menangkan sebagai Bupati Padang Pariaman pilihan rakyat. Perubahan akan bisa dilakukan, jika Bupati punya misi dan visi yang jelas dan juga harus direalisasikan secara nyata ditengah masyarakat. Kolonel TNI AD Adrian Adek masih tergolong muda dan karir militernya masih sangat panjang juga cemerlang, tetapi demi membangun kampung halaman beliau siap maju dan rela melepaskan atribut militernya.” Tentunya saya berharap kepada masyarakat untuk bersatu. Ninik Mamak. Caliak Pandai.Pemuda Pemudi.Bundo Kanduang serta seluruh masyarakat Lubuk Alung,” ungkap Ketua Partai Gerindra yang pernah anggota DPRD Padang Pariaman ini.

Adrian Adek itu adik saya ungkap Heppy Neldy lagi, tetapi walaupun seperti itu dia harus mengikuti aturan yang sudah ada. Aturan dari Partai Gerindra. Yang mana seorang bakal calon bupati wajib mendaftarkan diri dulu ke DPC Gerindra Padang Pariaman dengan mengisi data yang bersangkutan. Setelan mendapat rekomendasi dari Pusat di teliti oleh DPC dan di bawa ke Sumatera Barat dan sini ada namanya asasemen yang mana ada akademisi. Tokoh masyarakat dan DPP di lempar ke masyarakat sehingga kalau Adrian Adek mendapat nilai tertinggi maka dialah yang akan kami usung sebagai bacalon dari Partai Gerindra untuk bertarung pada Pilkada 2024 oktober mendatang.

BACA JUGA:   H-4 Idul Fitri 1445 H, Masyarakat Desa Banjar Wangi Terima BLT-DD Secara Tunai

Memang kini Kabupaten Padang Pariaman terbilang baik, tapi hendaknya kita berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Yang utamanya bagaimana dengan pemimpin baru ada terobosan baru dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan dengan majunya dengan majunya Kolonel TNI AD Adrian Adek sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Padang Pariaman, Insya allah masyarakat Padang Pariaman akan semakin sejahtera kehidupannya. Sekali Layar Terkembang Pantang Surut Ke Belakang, kata Happy Neldy sang ketua Partai Gerindra yang lima tahun lalu berhasil mengantarkan kadernya meraih suara terbanyak dan berhasil juga kadernya menjabat ketua DPRD Padang Pariaman.

( NNL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *