Oknum Kepsek di Gerebek Bersama Pria lain,Saat Sang Suami Tidak di Rumah

Avatar
banner 120x600

Lampung utara (PI) Di duga Kepala Sekolah (KEPSEK) Sekolah Dasar Negeri (SDN *) di Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara berselingkuh dengan Mantan UPTD inisial “K”.

Berdasarkan informasi dari narusumber melalui telpon seluler chat WhatsApp,tgl 16 Mey 2024 dan tgl 20 mey 2024 yang engan di sebut namanya dalam pemberitaan ini,menceritakan kejadian kepada awak media bahwasanya telah terjadi pengerbekan seminggu sebelum lebaran idul fitri 1445 hijriyah yang lalu dugaan perselingkuhan antara kepsek dan mantan UPTD,kejadian pengerbekan tersebut di rumah oknum kepsek RH di jalan Darma Bakti bukit kemuning,pengerbekan itu juga di lakukan oleh adik kandung oknum kepsek RH bersama warga setempat.

BACA JUGA:   Kepala Kampung Sriwijaya Antoni Nasir Bagikan BLT DD

Menurut penuturan sumber oknum kepsek tersebut sudah memiliki suami sah yang berstatus ASN berdinas di KUA Bandar Lampung,bahkan oknum kepsek tersebut sudah menyandang status haja pernah menunaikan ibadah haji di tanah suci beberapa waktu lalu,tutur sumber.

Selain itu juga imbuhnya kembali oknum Kepkek Hj.RA, Sdh sering melakukan perselingkuhan terhadap suami orang sehingga menyebabkan perceraian rumah tangga antara Enisial M dan enisial Y R gitaris rumah nya di sidodadi
sampai pada ahir nya enisial M pindah tugas pulang ke kampung halaman nya di SDN * Subik.

Lebih lanjut sumber mengatakan,apa apa yang saya ceritakan ini kepada media ini merupakan fakta.

Sampai berita ini di tayangkan,awak media sudah beberapa kali melakukan konfirmasi terdahulu kepada oknum kepsek RH melaui telpon wa dan pesan chat whats app,namun tidak di balas.

BACA JUGA:   Gerak Cepat, Polres OKI Tindak Tegas Oknum Petugas Parkir Yang Diduga Meresahkan di RSUD Kayuagung

Diharapkan kepada inspektorat kabupaten Lampung utara, agar dapat memangil oknum kepsek tersebut dan menyelidiki serta menindaklanjuti sesuai undang undang

: Red/Tim

 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *