Pengaduan Pemdes Pekurun Barat Terkait Aset Akan Ditindaklanjuti Irbansus Inspetorat Lampung Utara

Avatar
banner 120x600

Lampung utara (PI) Surat pengaduan yang di layangkan PEMDES pekurun barat kecamatan abung tengah sedang di telaah IRBANSUS Inspektorat kabupaten lampung utara.

Senin (20/05/2024).

Tim media kembali mendatangi kantor Inspektorat kabupaten lampung utara sekira pukul 13.45 WIB menanyakan prihal surat pengaduan Mohon tindak lanjut (TL) yang di layangkan pemdes pekurun barat kecamatan abung tengah beberapa waktu lalu,pihak staff pegawai sekretariat Inspektorat Lampura menyampaikan kepada media bahwa surat tersebut sudah di disposisikan dari pimpinan ke IRBAN II (Dua) dan informasinya sudah di limpahkan ke IRBANSUS,tutur nya.

AFRIEYADIE salah satu (1) staff pegawai IRBANSUS Inspektorat lampung utara membenarkan bahwa surat sudah di disposisikan ke IRBANSUS,”Sekarang lagi proses pembuatan Surat perintah tugas (SPT),”terangnya kepada awak media.

BACA JUGA:   Bupati Raden Adipati Hadiri Sosilisasi dan Pencanangan Sekolah Restorative Justice

Jelasnya lagi “nanti pasti akan turunlah kalau SPT jadi,dan hasilnya nanti baru di dapat setelah hasil investigasi akan dibuatkan LHP”. Terang nya

Diharapkan kepada Irbansus inspektorat kabupaten Lampung utara, agar dapat memangil dan menyelidiki serta menindaklanjuti sesuai undang undang

; Team / Red

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *