Sambut Pembukaan HUT Kabupaten Kaur Ke-21, Pemda Kaur Melalui Dispora Bersama PBVSI Melaksanakan Kegiatan Bupati Cup Tahun 2024

Avatar
banner 120x600

Kaur://https//Pewartainvestigasi. com – Sambut pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur Ke-21, Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dispora bersama PBVSI melaksanakan kegiatan Bupati Cup Tahun 2024, sekaligus hari ini dibuka langsung oleh Bupati Kaur, H. Lismidianto, S.H.,M.H Senin sekira pukul: 14.00wib bertempat dilapangan merdeka Bintuhan. “(20/05/2024).

Menurut orang nomor satu Kabupaten Kaur, H. Lismidianto S.H.,M.H mengatakan kepada peserta Volly Ball & seluruh peserta yang hadir serta para penggemar olahraga khususnya Volly Ball yang ada dilapangan merdeka Bintuhan tersebut mengatakan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut & memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Kaur ke-21 tahun 2024. Kegiatan ini sebagai bentuk Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur untuk meningkatkan masyarakat dalam berolahraga khususnya olahraga Volly Ball.

BACA JUGA:   SEBUMI KSBSI Desak Jokowi Bersikap Tegas Terhadap Kasus Kriminalisasi Romo Paschal

Besar harapan saya selain dari ajang dalam menyalurkan hoby & kegemaran, melalui turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi, serta memperkokoh
persatuan & kebersamaan diantara masyarakat kita. Selain itu melalui turnamen ini merupakan ajang yang dapat dituangkan menjadi atlet-atlet bola Volly Ball yang berprestasi. “Kata Bupati.

Sambungnya, “Sebagai Bupati Kaur, saya harapkan kegiatan menyambut HUT Kabupaten Kaur ke-21 ini, dari awal pelaksanaan hingga akhir pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan baik, lancar, aman, sportif & sukses. Saya sampaikan juga, ditahun 2025 yang akan datang olahraga ditingkat Provinsi bersama Kabupaten Bengkulu Selatan (BS),Kabupaten Kaur dipercaya akan menjadi tuan rumah. “Sampai Bupati Kaur.
H. Lismidianto, S.H., M.H.

BACA JUGA:   Kalapas Suroto Di Fitnah Oleh Oknum Wartawan Yang Tak Punya Bukti

Kegiatan ini dilaksanakan selama
4 hari, mulai 20 mei hingga 24 mei 2024. Setiap pertandingan akan diadakan dilapangan merdeka Bintuhan, kita menggunakan sistem gugur. Dengan total hadiah:
Rp. 13.000.000,00 dari DPA Dispora Kaur 2024. Peserta kegiatan ini diikuti dari 15 Kecamatan dari 30 tim Putra/Putri se-Kabupaten Kaur.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Kaur, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Ka OPD, & Camat se-Kabupaten Kaur.

*”(Samsudin)”*

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *