Ketua DPD APPI, Epsan Sumarli Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Kaur Ke-21.

Avatar
banner 120x600

Kaur://https//pewartainvestigasi.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kaur yang ke-21Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengusaha Pers Indonesia (DPD APPI) Kabupaten Kaur, menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kaur, Kamis (23/05/2024)

Epsan Sumarli yang kerap dipanggil eepkinal menekankan pentingnya momen ini sebagai refleksi dan evaluasi atas perjalanan panjang yang telah dilalui oleh Kabupaten Kaur dalam membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap, di usia yang ke-21 ini, Kabupaten Kaur dapat terus berkembang menjadi daerah yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing tinggi. Sinergi antara seluruh elemen masyarakat, khususnya antara pemerintah, pengusaha, LSM dan para wartawan, ini akan menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan,” ujar Eepkinal.

BACA JUGA:   Dana Rp.720 juta, Kepala dan Bendahara SMAN 1 Belalau Diduga Langgar UU KIP

Selain itu, ia juga berharap agar Kabupaten Kaur mampu memanfaatkan potens¬¬¬i lokal yang dimilikinya secara maksimal. “Kita memiliki banyak potensi, baik dari sektor pariwisata, pertanian, hingga kelautan. Dengan pengelolaan yang tepat dan inovasi yang terus dilakukan, saya yakin Kabupaten Kaur bisa menjadi salah satu daerah unggulan di Indonesia,” tambahnya.

Tidak lupa, Epsan Sumarli memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah daerah Kabupaten Kaur atas kerja keras dan dedikasi mereka selama ini. Ia menyebut bahwa banyak kemajuan yang telah dicapai berkat kebijakan dan program-program yang dijalankan oleh pemerintah daerah.

“Kami, dari DPD APPI, sangat mengapresiasi berbagai inisiatif yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah. Mulai dari pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan publik, hingga berbagai program pemberdayaan ekonomi yang sangat membantu masyarakat,” kata Eepkinal.

BACA JUGA:   Wansori, Ketua DPRD Lampung Utara Desak pemkab Patuhi Kemendagri Soal Polemik Kepala Desa Subik,

Epsan Sumarli mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kaur untuk bersama-sama menjaga dan membangun daerah ini dengan semangat kebersamaan dan gotong royong.

“Hari jadi ini adalah milik kita semua. Mari kita jaga dan teruskan perjuangan para pendahulu kita dengan bekerja keras, bersatu, dan selalu optimis. Selamat Hari Jadi Kabupaten Kaur yang ke-21. Semoga Kabupaten Kaur semakin maju dan sejahtera,” tutup Epsan.

“(Samsudin)”

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *