HUT ke-9 Media Berita Merdeka Online,Koperwil Sumbar, Kardinur KN Berbagi Sembako Pada Masyarakat

Avatar
banner 120x600

Kab.Agam, Pewarta Investigasi.com.(PI) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9, Redaksi Media Berita Merdeka Online melaksanakan aksi sosial dengan membagikan 20 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar kantor mereka, pada Jumat 24 /5/3024.

Kegiatan ini merupakan bentuk ungkapan syukur dan wujud kepedulian sosial dari media yang telah berkomitmen memberikan informasi terpercaya selama sembilan tahun terakhir.

Kepala Perwakilan Berita Merdeka Online Wilayah Provinsi Sumatera Barat, Kardinur, menerangkan. bahwa aksi sosial ini merupakan cara mereka merayakan pencapaian sembilan tahun media tersebut dalam menyajikan berita dan informasi kepada publik. “Alhamdulillah, Media Berita Merdeka Online merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-9. Semoga ke depannya kami bisa terus menjadi media online yang menyajikan berita dan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Kardinur.

Perayaan HUT Berita Merdeka Online yang sebenarnya jatuh pada tanggal 6 April terpaksa ditunda hingga 20 Mei 2024, karena banyaknya tanggal merah yang bertepatan dengan peringatan Kenaikan Isa Al-Masih dan Hari Raya Waisak.

Tidak hanya di kantor pusat, perayaan HUT Berita Merdeka Online juga diadakan di seluruh perwakilan dan biro yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa media ini tidak hanya berfungsi sebagai penyebar informasi, tetapi juga sebagai agen perubahan sosial yang memberikan dampak nyata bagi komunitas di sekitarnya.

BACA JUGA:   Wabup Rahmang Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Tentang LKPJ Bupati Padang Pariaman Tahun 2022.

Kardinur menjelaskan bahwa berbagi sembako ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian sosial media mereka. “Kami ingin berbagi kebahagiaan dan rasa syukur dengan masyarakat yang membutuhkan. Ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial kami sebagai media,” tambahnya.

Selain aksi sosial, berbagai kegiatan lain juga digelar dalam rangkaian perayaan HUT ini, baik di kantor pusat maupun di berbagai daerah. “Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat nyata dan membantu meringankan beban masyarakat, terutama yang sedang dalam kesulitan ekonomi,” ujar Kardinur.

Selama sembilan tahun berdiri, Media Berita Merdeka Online telah berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat. Dalam perjalanannya, media ini terus berupaya menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap pemberitaan yang disajikan.

BACA JUGA:   Memeriahkan HUT ke-78 RI, Dharma Wanita Persatuan Lampung Utara Melaksanakan Perlombaan Nasi Tumpeng dan Merias Tanpa Kaca

“Kami selalu berusaha menyajikan berita yang faktual dan dapat dipertanggungjawabkan. Kepercayaan pembaca adalah hal yang paling utama bagi kami,” kata Kardinur. Dengan terus berpegang pada prinsip jurnalisme yang baik, Media Berita Merdeka Online berharap dapat terus berkontribusi positif dalam menyebarkan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Media Berita Merdeka Online tidak hanya berperan sebagai penyampai berita, tetapi juga sebagai agen perubahan sosial. Dengan berbagai kegiatan sosial yang diadakan, media ini berusaha memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. “Kami ingin media ini menjadi jembatan antara pemerintah dan masyarakat, serta menjadi alat untuk meningkatkan kesejahteraan sosial,” jelas Kardinur.

Kardinur menjelaskan, Rencana ke Depan. Menjelang tahun-tahun berikutnya, Media Berita Merdeka Online berencana untuk terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas pemberitaan. “Kami memiliki berbagai rencana untuk meningkatkan layanan kami, baik dari segi teknologi maupun kualitas konten. Kami ingin memastikan bahwa setiap berita yang kami sajikan bisa diakses dengan mudah dan dipahami dengan baik oleh pembaca,” ungkap Kardinur.

Selain itu, media ini juga berencana untuk terus mengadakan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. “Kami ingin menjadikan perayaan HUT ini sebagai momen untuk terus berbuat baik dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar kami,” kata Kardinur.

BACA JUGA:   PT Agro Palindo Sakti (APS) Cepat Tanggap Mengatasi Kebocoran Tanggul Kolam

Salah satu fokus Media Berita Merdeka Online ke depannya adalah meningkatkan interaksi dengan pembaca. “Kami ingin lebih dekat dengan pembaca kami. Melalui berbagai platform media sosial dan kegiatan interaktif, kami berharap bisa mendengar langsung masukan dan aspirasi dari masyarakat,” ujar Kardinur.

Melalui pendekatan ini, Media Berita Merdeka Online berharap bisa terus relevan dengan kebutuhan informasi masyarakat dan menjadi media yang selalu dipercaya. “Kepercayaan pembaca adalah modal utama kami, dan kami akan terus berupaya untuk menjaganya dengan menyajikan berita yang berkualitas dan bermanfaat,” ungkapnya.

Perayaan HUT ke-9 yang penuh makna dan berbagai rencana ke depan, Media Berita Merdeka Online siap melanjutkan komitmennya dalam memberikan informasi terbaik dan menjadi agen perubahan positif bagi masyarakat Indonesia.

(Kar/NNL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *