IRBANSUS Inspektorat LAMPURA akan Turun ke Desa Pekurun Barat Tindaklanjut terkait Pengaduan

Avatar
banner 120x600

Lampung utara (PI) Tim Inspektur pembantu khusus (IRBANSUS) Inspektorat Lampung utara akan turun ke Desa pekurun barat kecamatan abung tengah guna merespon surat pengaduan mohon tindak lanjut yang di layangkan pemerintah desa (PEMDES) setempat beberapa waktu lalu.

Senin (27/05/2024).

Saat di konfirmasi di ruangan kerjanya Samsi mewakili IRBANSUS mengatakan,”Terkait desa pekurun barat hari rabu besok tim kita turun ke lapangan ,karna surat perintah tugas (SPT) baru turun jum’at kemaren dari pimpinan kita,hari ini kita melayangkan surat pendahuluan ke kecamatan dulu dan di tembuskan ke desa untuk pemberitahuan bahwasannya kita akan turun ke desa tersebut”,ujar samsi.

Terpisah,Kades pekurun barat SUSANA saat di konfirmasi melalui sambungan telpon selulernya mengatakan,’ ya bang informasinya IRBANSUS akan turun ke desa dalam minggu ini,kami pihak desa hanya menunggu kedatangan tim dari irbansus tersebut kapan mereka ke desa,pungkasnya kades.

BACA JUGA:   Devi Ridwan Kacab BRI Kotabumi Akan Evaluasi Keluhan Nasabah BRI Link di Way Kanan

Tim media meminta kepada IRBANSUS inspektorat kabupaten lampung utara agar apa apa yang menjadi temuan nantinya di teruskan ke aparat penegak hukum (APH) yang berwenang,dapat di berikan sanksi tegas sesuai aturan hukum yang berlaku terkait temuan nantinya.

( Team/Red).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *