PJ Walikota Pariaman Akhirnya Lakukan Mutasi Dan Pelantikan 12 Orang Pejabat

Avatar
banner 120x600

Pariaman, pewarta investigasi.com.(PI).
Pj. Walikota Pariaman, Roberia, lakukan mutasi jabatan dan pelantikan 12 orang pejabat manajerial dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas dalam wilayah kerja Pemko Pariaman, pada Selasa 28/5/2024 di Aula Balaikota.
Sedangkan Pelantikan tersebut dilakukan secara mendadak di tengah malam pada pukul 23.00 WIB.

Adapun pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Walikota Pariaman Nomor 800/92/Walikota/2024 tentang pengangkatan pemberhentian pejabat manajerial dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas, sehingga ada yang dipromosikan dan ada yang dimutasi ke dinas lain dalam wilayah kerja Pemko Pariaman.

Ada beberapa nama yang dilantik diantaranya Leni Rahman menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Fuadi, M menduduki jabatan Sekretaris BKPSDM, Budi Hendriadi sebagai Kabag. Umum Setdako Pariaman.

BACA JUGA:   Judi Sabung Ayam Masih Ramai Lancar Di Way Kanan, APH Diharap Bertindak Tegas

Seterusnya, Eka Putra Pernanda dimutasi ke jabatan sebagai Kabid. Pendidikan Dasar Disdikpora, Afdila dimutasi ke Kabid. Angkutan Dishub Kota Pariaman, Reza Novandri dilantik sebagai Kabid. Penyelenggara E-Government Diskominfo, Elfadri dimutasi ke Kabid. Teknik Sarana dan Keselamatan Angkutan Darat Dishub.

Pada pelantikan dan mutasi itu tercatat nama Raswan Azmi dimutasi sebagai Sekretaris Camat Pariaman Tengah, Rizki Tri Putra sebagai Kabid. Pengelola Pendapatan di BPKPD, Sofidawati sebagai Kabid. Destinasi Disparbud, Rozi Kosmadi sebagai Kasi Angkutan Darat dan Perkereta-apian Dishub, dan terakhir Frangki Asel Saputra sebagai Kasi Pengembangan Kapasitas Dinas Satpol PP dan Damkar.

Diakhir mengambil sumpah dan melantik, PJ.Walikota Pariaman Roberia dalam amanatnya berharap, kepada seluruh pejabat yang dilantik dapat segera bekerja maksimal dan menjalankan amanah dengan rasa penuh tanggungjawab.

BACA JUGA:   Ketum AJOI Geruduk Sekretariat PPWI, Ada Apa Gerangan

“Hal ini merupakan sesuai arahan dari Gubernur Sumbar dan Mendagri dan disetujui atas penyelenggaraan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, karena mutasi merupakan hal yang wajar dalam setiap instansi pemerintahan, dan telah dilaksanakan sesuai aturannya,” kata PJ.Walikota yang mendapat apresiasi dari Mendagri atas kinerjanya.

Roberia melanjutkan lagi, tentu moment ini penting menjadi pertanda baik untuk menjalankan tugas negara, dan selalu berdoa untuk kebaikan warga Kota Pariaman dan pembangunan Kota Pariaman untuk kedepannya.

Direncanakan dalam waktu dekat Pemko Pariaman kembali akan melakukan mutasi untuk jabatan eselon 2 melalu job fit, untuk menilai kecocokan karakteristik pejabat dengan suatu posisi melalui kepribadian, soft skills, juga mempunyai pengalaman disertai dengan nilai-nilai yang mereka miliki.

BACA JUGA:   Gempa Dasyat Hantam Maroko, Presiden Persisma Sampaikan Belasungkawa

(NNL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *