Stakeholder Desa Geramat Perbaiki Jalan Pemda Yang Rusak Akibat Alat Berat Melintas

Avatar
banner 120x600

Kaur://https//pewartainvestigasi. com – Stakeholder Desa Geramat, Kecamatan Kinal, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu perbaiki jalan Pemerintah Daerah (Pemda) Kaur. Kita ketahui bersama bahwa melintasnya alat berat tersebut ingin melaksanakan pekerjaan pembulingan jalan Desa Geramat.

“Ia, “Khairul Ikhsan Kades Geramat menyebut, kami dari Pemerintahan Desa Geramat akan bertanggung jawab untuk memperbaiki jalan Pemda Kaur yang di lewati oleh alat berat itu, Mengapa kami siap memperbaiki kerusakan jalan tersebut, karena alat itu Desa kami yang akan memakainya melalui pihak Kontraktor.

“Akan tetapi saya & juga kami dari Pemerintahan Desa Geramat sangat menyayangkan & dengan telah beredarnya berita di beberapa media Online, & juga adanya Laporan Polisi yang disampaikan oleh salah seorang media Online beserta rekannya beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA:   Ramadhan Penuh Berkah, Satlantas Polres OKI Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Menurut orang nomor satu Desa Geramat ini. “Alhamdulillah harusnya Amli itu konfirmasi dulu sebelum berita itu diterbitkan, walaupun maksudnya yang di Laporkan itu pihak Kontraktor, akan tetapi dampaknya ke Desa kami itu yang kurang pas. “Jelasnya kepada awak media ini pada malam Rabo tertanggal 29 mei 2024 sekitar pukul 21.00wib dikediaman Ketua Forum APDESI Kecamatan Kinal.

“Tapi nggak apa-apa, walaupun terbitnya & Laporan yang disampaikan Amli itu tidak melalui konfirmasi terlebih dahulu dengan kami sebagai pemerintahan Desa. Untuk itu andai nanti saya di panggil oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Kaur, saya akan datang, “ujar Kades Geramat. “Khairul Ikhsan.

BACA JUGA:   Emon Trisilo Mengucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Kampung Way Pisang

Terkait perbaikan jalan tersebut sudah dilakukan oleh stakeholder Desa Geramat, diantaranya! Juniasrani & disaksikan langsung oleh BPD setempat, “Huni Marsal. Sekarang sudah selesai.

#_”Sekedar Informasi, sewa alat berat ini sudah berdasarkan Musyawarah Kesepakatan Bersama Masyarakat Desa Geramat”_#

*”( Samsudin )”*

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *