Respon Cepat IRBANSUS inspektorat Lampura Periksa perangkat Desa Pekurun Barat,terkait Mantan Kades di Duga Banyak Meninggalkan Masalah

Avatar
banner 120x600

Lampung utara (PI) Respon cepat IRBANSUS Inspektorat kabupaten lampung utara (LAMPURA) Lakukan berbagai rangkaian pemeriksaan di Desa pekurun barat terkait pengaduan tertulis mohon tindak lanjut yang di layangkan pemerintah desa (PEMDES) sebelumnya.

Samsi mewakili IRBANSUS Inspektorat Lampura bersama timnya telah melakukan berbagai pemeriksaan di Desa Pekurun Barat kecamatan abung tengah pada hari rabu 29 mei,merespon laporan pengaduan dari pemdes setempat prihal aset aset desa yang belum di kembalikan mantan kades termasuk uang Opersional BPD,Pajak Desa belum terbayarkan serta BUMDES yang di duga bermasalah.

Saat awak media menghubunginya SAMSI mengatakan,”kita dan rekan dari IRBANSUS sudah turun ke Desa pekurun Barat,senin depan kita jadwalkan pemanggilan Kaur keuangan Desa dan pengurus BUMDES untuk pemeriksaan lebih lanjut,tegasnya.

BACA JUGA:   Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman Risdianto Hadiri Rakor Persiapan Safari Ramadhan Tahun 2023

Terangnya lagi SAMSI,apa hasilnya nanti kita sampaikan juga dengan teman teman media,tapi ini masih tahapan mohon bersabar ini masih dalam proses,kami masih bekerja (pihak IRBANSUS),pungkasnya.

Terpisah melalui sambungan telpon seluler Kepala desa (KADES) Pekurun Barat Membenarkan bahwa IRBANSUS sudah berkunjung ke Desanya,dan perangkat Desa kita akan di lakukan pemaggilan ke kantor INSPEKTORAT LAMPURA untuk di periksa,tutupnya.

( TEAM/MEDIA )

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *