Kabar Gembira: 231 P3K Tahun 2023 Lingkup Pemkab Kaur, Hari Ini Resmi Dilantik & Diambil Sumpahnya.

Avatar
banner 120x600

Kaur://https//pewartainvestigasi. com – 231 Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) tahun 2023 lingkungan Kabupaten Kaur hari ini resmi dilantik yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas sekitar pukul: 08.30wib (03/06/2024).

Peserta yang dilantik hari ini adalah;
P3K JF Tenaga Guru
P3K JF Tenaga Kesehatan
P3K JF Tenaga Teknis.

Kegiatan yang mulia ini dihadiri langsung oleh para Pejabat Fungsional diantaranya, Asisten lll Ir H Herwan, M. Si, yang didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Sifriadi S.H.,M.M, FKPD, Kepala OPD jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.

“Asisten lll Ir. H Herwan, M. Si menyebut, “selamat buat semua para P3K yang dilantik & diambil sumpahnya dalam penerimaan serta pengambilan SK. “Ia juga mengingatkan dalam hal ini khusus untuk P3K sebagai Jabatan Fungsional (JF) Teknis.

BACA JUGA:   DPRD Gelar Rapat Paripurna, Bupati Waykanan : Pendapatan Daerah Tahun 2024 Naik 0,12 Persen

“Menurutnya, agar menyadari bahwa pengangkatan & penghargaan atas pengabdian ini merupakan awal untuk mengemban amanah dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara & sebagai pelayan masyarakat. Saudara-Saudari harus mampu memberikan kontribusi serta kinerja yang terbaik dalam memajukan Kabupaten Kaur, “Ujarnya.

Kembali Asisten lll mengingatkan, pentingnya kalian harus mengetahui Undang-Undang nomor 20 tahun 2023 tentang pemberhentian ASN yang tidak berkinerja. Undang-Undang ini memberikan penekanan bahwa pemberhentian ASN tidak atas permintaan sendiri, namun dapat dilakukan apabila tidak berkinerja.

“Lanjutnya lagi, agar para P3K menjaga Profosionalisme dalam menjalankan tugas yang memiliki kerja yang tinggi, Visioner, Invatif, Adapatif, serta harus menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN). Pejabat Pembina Kepagawaian akan menilai & mengawasi kinerja kalian semua.

BACA JUGA:   MN ASN di kecamatan Abung tinggi di Laporkan ke Insfektorat Lampung Utara,Inspektorat di Minta tindak tegas.

“Apabila melanggar aturan serta tidak berkinerja, maka akan diberikan sanksi & tindakan yang tegas sesuai dengan peraturan yang ada akan ditindak sesuai dengan aturan yang berlaku. “Pesan Asisten lll. Kepada 231 P3K yang dilantik.

*”( Samsudin )”*

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *