Keluarga Besar Polres Way Kanan Berduka Atas Wafatnya Almarhum Aiptu Frinando Situmorang

Avatar
banner 120x600

Way kanan (PI) Keluarga Besar Polres Way Kanan belasungkawa mendalam atas wafatnya almarhum Aiptu Frinando Situmorang NRP 83020484 Jabatan PS Kasubnit Dalmas 2 Sat Samapta Polres Way Kanan pada Sabtu (01/06/2024) pada pukul 04.00 WIB.

Sementara jenazah almarhum sejak hari Sabtu disemayamkan di rumah duka di Km 17 Kampung Negeri Batin, Way Kanan dan pada hari Senin tanggal 03 Juni 2024 Kabag SDM Polres Way Kanan AKP J.T.H. Sitompul, sebagai Inspektur Upacara pimpin kegiatan pemakaman almarhum Aiptu Frinando Situmorang yang meninggal dengan diagnosa dokter serangan jantung atau Infak miokardial.

Acara pemakaman secara kedinasan berlangsung, sekitar pukul 13.00 Wib, di KM. 17 Kampung Negeri Batin Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA:   Ritual Adat Penurunan Panjang / Tempayan dari TBBR dan Adat Tayok di Jetty PT. BKB Berjalan Baik dan Lancar

Turut hadir dalam acara pemakaman almarhum Pejabat Utama Polres Way Kanan, Kapolsek Jajaran, personel Polres Way Kanan, Polsek Kasui dan Polsek Blambangan Umpu.

Kegiatan diawali dengan Upacara Pemberangkatan Jenazah di kediaman almarhum dengan penyerahan jenazah oleh pihak Keluarga kepada Irup dan dilanjutkan Upacara Pemakaman secara dinas Polri.

Dalam sambutan Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kabag SDM AKP J.T.H. Sitompul mengucapkan turut berduka cita atas Wafatnya Aiptu Frinando Situmorang.

Upacara pemakaman ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada Bangsa dan Negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Almarhum dikenal ramah dan baik oleh anggota Polres Way Kanan maupun oleh masyarakat dan meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak.

BACA JUGA:   Pt.Anugrah Citra Walet Indonesia Layangkan Somasi Kepada Pt.Tri Murti Sentosa

Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan tempat terbaik dan diampuni segala kesalahan almarhum, diterima segala amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir dan batin”Imbuhnya.

; Suin

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *