Surat Klarifikasi yang di layangkan oleh pihak BBWS Mesuji Sekampung ke Redaksi pewarta Nusantara/Investigasi.com Mak jelas/Bodong

Avatar
banner 120x600

Lampung Utara (PI) Terkait pemberitaan sebelumnya beberapa waktu lalu berjudul Angkat Rumput dan Lumpur Ngeborong Sewa Alat Berat Esapator Satuan Kerja Operasi dan Pemeliharaan Sumber Daya Air Mesuji Sekampung. Pihak BBWS Mesuji Sekampung Layangkan surat klarifikasi kepada pimpinan Redaksi Pewarta Nusantara / Investigasi.com pengiriman surat melalui pesan whats app tidak mendasar dan terkesan surat tersebut BODONG atau Surat Kaleng. Senin (03/06/2024).

Pimpinan Redaksi Pewarta Nusantara/Investigasi.com menyayangkan Surat yang di layangkan pihak BBWS Mesuji Sekampung kepada dirinya melalui pesan whats appnya itu Bodong/surat kaleng terkesan mereka yaitu pihak BBWS Mesuji Sekampung tidak mengerti secara administrasi surat menyurat,pasalnya surat tersebut tidak memiliki KOP surat berlogo dinas,nomor surat maupun indeks surat tidak ada bahkan nama pimpinan yang mengetahui/pengirim surat di kolom bawah surat tidak di catumkan berikut NIP dan jabatan.

BACA JUGA:   PJ Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi. M. Si.Tinjau Pasokan Gas LPG 3 Kg Jelang Idul Fitri

Menanggapi hal ini selaku pimpinan redaksi saya Nopriyanto dan Husen Muhtar bahwa pihak BBWS Mesuji Sekampung tidak patut di contoh cara bersurat klarifikasi kepada media terkait pemberitaan media kami sebelumnya.

Lebih lanjut,saya selaku pimpinan redaksi Pewarta Nusantara/Investigasi.com menilai surat yang di layangkan kepada kami tidak lain bersifat BODONG dan Kucing Kucingan dan Mengatasnamakan Oknum pelaksana Lapangan inisial (JAI), dan isi suratpun sifatnya adalah pembenaran SEPiHAK.

“Ketika kami akan menaikkan pemberitakan suatu OBJEK berita di media kami,tentu kami melakukan langkah langkah investigasi yang benar dan betul betul memberitakan OBJEK sesuai FAKTA lapangan,begitu juga saat mengkonfirmasi harus dari sumber keterangan yang jelas dan mengetahui peristiwa yang terjadi maupun kegiatan kegiatan yang menimbul adanya kerugian keuangan negara harus berimbang dalam mengambil data untuk pemberitaan.

BACA JUGA:   Pembagian BLT DD kampung gunung Sangkaran

Disini kami selaku pimpinan redaksi menilai bahwa surat klarifikasi tersebut tidak jelas dan tidak bertanggung jawab dan sebunyi sebunyi (MJ) Mak Jelas.

(Redaksi)

)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *