Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Besama Kapolres Dan Dandim 0308 Pariaman Tandatangani NPHD Pengamanan Pilkada Tahun 2024

Avatar
banner 120x600

Parit Melintang, pewarta investigas.com.(PI) Bupati Kabupaten Padang Pariaman, Propinsi Sumatera Barat, Drs. Suhatri Bur, MM bersama dengan Kapolres Padang Pariaman Ahmad Faisol Amir, Kapolres Pariaman Andreanaldo Ademi, dan Dandim 0308 Pariaman Wahyu Eko Purnomo tandatangani Naskah Perjanjian Dana Hibah (NPHD) Pengamanan Pilkada Tahun 2024.

Penandatanganan naskah berlangsung di Ruang Bupati Padang Pariaman, di Kawasan IKK Parit Malintang pada 4/6/2024.

Bupati Suhatri Bur pada acara tersebut didampingi oleh Kakan Kesbangpol Jon Eka Putra beserta jajarannya dan Kabag Prokofim Anton Wira Tanjung.

Bupati Kabupaten Padang Pariaman mengungkapkan, penandatanganan naskah hibah tersebut menandai komitmen bersama pemerintah daerah dengan instansi militer dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi di Padang Pariaman.

BACA JUGA:   HI.Romli Wakil Ketua DPRD minta Polisi ungkap kasus kematian Azwaragil pemuda Kampung Gunung Sari Tewas di tembak

“Penandatanganan NPHD ini bertujuan untuk memperkuat tahapan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kabupaten Padang Pariaman tahun 2024,” ungkapnya.

Dikesempatan itu, Bupati Suhatri Bur yang akrab disapa Aciak ini turut menyampaikan, bahwasanya pesta demokrasi di Padang Pariaman selalu berjalan lancar dan damai, sesuai dengan slogan Pemilu Badunsanak.

Kendati demikian, Bupati Suhatri Bur mengaku tetap mempersiapkan segala sesuatunya baik dari segi logistik maupun personel untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Padang Pariaman tetap terjaga dan kondusif selama proses Pilkada berlangsung.

Adapun jumlah hibah Pemerintah Daerah Padang Pariaman yang diverifikasi oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) kepada Polres Padang Pariaman adalah senilai Rp1.733.625.000,00-. Sementara itu, dana hibah yang diserahkan kepada Polres Pariaman adalah senilai Rp483.233.000,00-. Sedangkan untuk Dandim 0308 Pariaman senilai Rp1.150.000.000,00-.

BACA JUGA:   Polsek Lempuing Lakukan Pencegahan Terhadap Penimbunan BBM

( Desi/NNL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *