KPU Kaur, PWI & PT. Area Corps Creative Kerjasama Menggelar Launching Maskot Pilkada Kabupaten Kaur 2024

Avatar
banner 120x600

Kaur://https//pewartainvestigasi.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) & PT. Area Crops Creative menggelar acara Launching Maskot dalam menyambut pemilihan Bupati & Wakil Bupati serta pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Tahun 2024.

Acara ini dimeriahkan langsung oleh Artis Ibukota jebolan Bintang Pantura 4 Liona Beibby yang akan dilaksanakan dilapangan Merdeka jantung Kota Bintuhan pada 7 Juni 2024. Gratis..!!

Selain hadirnya Artis jebolan Bintang Pantura 4 ini, juga dimeriahkan oleh BAND lokal Kota Benfkulu, “BAKARDI” & BAND lokal BEFORE. Terkait hadirnya Artis Ibukota Bintang Pantura 4 tersebut, antusias masyarakat khususnya masyarakat Bumi Se’ase Seijean.

Rangkaian acara peluncuran Maskot Pilkada 2024 ini akan disiarkan langsung melalui CHANEL YOUTUBE & FACEBOOK MEDIA CENTER DISKOMINFO KAUR. Serta akan menampilkan Penyiaran Audio Visual melalui Videotrom & penampilan Tari Kreasi. Tak terlepas juga akan menampilkan lagu Daerah gitar tunggal (Meringit).

BACA JUGA:   Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke Hadiri Bukber di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta

Disampaikan kepada seluruh masyarakat dibumi Se’ase Seijean khususnya..!! Acara peluncuran Maskot Pilkada ini tanpa dipungut biaya alias gratis & terbuka untuk umum.

Diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat mari kita bersama-sama meramaikan acara Maskot Pilkada Tahun 2024 yang akan dimeriahkan langsung oleh Artis Ibukota jebolan Bintang Pantura 4, Liona Beibby yang diiringi oleh BAND lokal Kota Bengkulu “BAKARDI” & BAND lokal BEFORE.

Stakeholder Jajaran Komisioner KPU Kaur melalui Ketua KPU Kabupaten Kaur mengatakan & menerangkan, untuk acara peluncuran Maskot pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kaur Tahun 2024 akan dilaksanakan Jumat pada Tanggal 7 Juni Pukul: 19.00 Wib dilapangan merdeka jantung Kota Bintuhan yang akan dimeriahkan langsung oleh Artis Ibukota jebolan Bintang Pantura 4, “Liona Beibby sekaligus diiringi oleh BAND lokal Bengkulu, “BAKARDI” terang Ketua KPU Kabupaten Kaur, “Mukhlis Aryanto, S. Kom., MAP

BACA JUGA:   Canting Restaurant Tempat Berbuka Puasa yang Asik dan Instagramable di Jakarta Timur

Sambung Ketua KPU Kaur, rangkaian acara peluncuran Maskot Pilkada. juga akan menampilkan penyiaran Audio Visual melalui Videotron serta menampilkan Tari Kreasi. Dibalik ini semua tak ketinggalan kita akan menyaksikan secara langsung penampilan Lagu Daerah gitar tunggal (Meringit).

“Tujuan event peluncuran Maskot Pilkada gratis, untuk mensosialisasikan bahwa Pilkada serentak Tahun 2024 di Kabupaten Kaur akan segera dimulai. KPU Kabupaten Kaur mengajak beramai-ramai menyaksikan peluncuran Maskot Pilkada Tahun 2024 yang beberapa bulan lagi akan dilaksanakan.

Terusnya lagi, KPU Kabupaten Kaur menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat dibumi Se’as Seijean untuk ikut turut serta menyalurkan hak suaranya pada Pilkada serentak 27 November Tahun 2024 yang akan datang. “Ujar Ketua KPU Kaur Mukhlis Aryanto,
S. Kom., MAP

BACA JUGA:   Ratusan warga desa Meranggau Menggelar Ritual Adat dan Aksi di Jeety PT Bumi Khatulistiwa Bauksi

*”( Samsudin )”*

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *