Tim Inspektorat Akan Menindaklanjuti Terkait Dugaan Korupsi Pemdes Ogan Lima

Avatar
banner 120x600

Lampung utara,.// (PI)  Dalam menindak lanjuti pemberitaan tentang dugaan korupsi kepala desa ogan lima pak Heri selaku PLH irban 2 akan segera turun ke lapangan untuk mengkroscek pekerjaan pemdes ogan lima tersebut Selasa 04-06-2024.

Sebelum nya yang mana kita lihat bahwasanya tim monev dari kecamatan yang terlebih dahulu mengkroscek pengerjaan underlagh yang ada di dusun 10 tersebut dengan pagu anggaran Rp 149.286.388.

Dan setelah tim kecamatan yg dipimpin oleh bu aisyah selaku sekcam kec abung barat, dan jelas bahwasanya memang benar di temukan kecurangan pengerjaan tersebut karena di duga ada pengurangan volume pekerjaan nya yg semestinya lebarnya 2.50m itu malah tidak sampai seperti yang mana tim awak media kami pun ikut mengukur pekerjaan tersebut ada yang ukuran nya 2.40m ada juga yang 2.37m.

BACA JUGA:   TINGKATKAN DISIPLIN LINMAS, BABINSA BANJIT LATIH PBB DAN WAWASAN KEBANGSAAN

Artinya sudah dengan sengaja mereka sudah menguangi volume pekerjaan tersebut agar bisa meraup keuntungan yang besar.

Bahkan yang anehnya jelas di dalam RAB nya untuk batu penguncinya itu harus batu yang berukuran besar, tapi malah di pasang batu yang berukuran kecil.
Sedangkan pak bahrudin selaku Tim pelaksana kegiatan ( TPK ) nya pun tau kalau dalam RAB nya tersebut seharus nya batu yang berukuran besar.

Artinya di duga dengan sengaja mereka sudah menentang aturan pelaksanaan pekerjaan yang ada di dalam RAB tersebut.

Jadi kami harap minta kepada Aparat Penegak Hukum ( APH ) agar menindak lanjuti dan kalau bisa segera ditangkap pak kades widodo tersebut karena jelas sudah melakukan korupsi. Tutupnya

BACA JUGA:   Heboh !! Kejar Mengejar Mobil, Akhirnya Polisi dibantu warga amankan 1 mobil, 1 orang Bawa Sabu Sabu

; Yulianto

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *