Pemerintah Desa Kotaway Laksanakan Pembagian Bantuan dan Perbaikan Infrastruktur

Avatar
banner 120x600

Oku Selatan (PI) Pemerintah Desa Kotaway Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten Oku Selatan, melaksanakan kegiatan pembagian bibit jagung sebanyak 260 kg kepada 44 penerima dan kambing sebanyak 20 ekor. Selain itu, pemerintah desa juga memberikan bantuan untuk korban banjir berupa beras sebanyak 300 kg kepada 30 kepala keluarga (KK) yang di berikan oleh Dinas Ketahanan Pangan Oku Selatan.

Kegiatan pembagian ini merupakan bagian dari penggunaan Dana APBD Desa Tahun Anggaran 2024. Hadir dalam acara tersebut Camat Buay Pemaca Sainal Sagiman, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), perangkat desa, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) desa, serta TNI-Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Kotaway Ferry Armansyah menyampaikan harapannya agar masyarakat dapat memanfaatkan bibit jagung dan bantuan ternak yang diberikan. “Kami berharap pembagian bibit ini dapat ni digunakan dengan baik oleh masyarakat sehingga nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.ujar Kepala Desa.kami sebagai masyarakat sangat terbantu dengan ada nya bantuan tersebut.

BACA JUGA:   Semarak kemeriahan HUT RI ke-78,Mintaria Gunadi Bakal Calon Legislatif dari Kader Partai Demokrat , Mengadakan Safari Dirgahayu Kemerdekaan.

(Andi putra).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *