PJ.Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Fernando JS Membuka Acara Fasilitasi FGD BPJS Ketenagakerjaan

Avatar
banner 120x600

Mentawai, pewarta investigasi.com.(PI).PJ.Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Propinsi Sumatera Barat, Fernando JS secara resmi dan langsung membuka kegiatan FGD, penyelenggara jaminan sosial ketenagakerjaan dan sekaligus juga penyerahan secara simbolis santunan kematian pekerja rentan di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Propinsi Sumatera Barat.

Kegiatan FGD yang berlangsung, pada Jumat 7/6/2024 di Aula Kantor Bupati Kepulauan Mentawai, Kecamatan Sipora tersebut, diikuti oleh 100 peserta lebih, mulai dari Camat yang mewakili, Kepala desa hingga kelompok masyarakat Kepulauan Mentawai.

Dalam kesempatan tersebut, PJ.Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Fernando JS mengucapkan terimakasih pada pihak BPJS ketenagakerjaan yang ikut berperan aktif memberikan pencerahan pada masyarakat Kepulauan Mentawai, terkait pentingnya menjadi anggota BPJS ketenagakerjaan.

BACA JUGA:   SMSI berbagi untuk sesama marakan rangkaian ulang tahun nya

Dan, Pemerintah daerah berharap kepada yang hadir, Camat, Kepala Desa dan kelompok masyarakat Kepulauan Mentawai untuk juga aktif mensosialisasikan BPJS ketenagakerjaan ini pada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan fasilitasi FGD tersebut, Asisten, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Padang, Syahrul, Para Camat, Kepala Desa, Masyarakat dan Wartawan.

Dan diakhir puncak kegiatan, Kepala BPJS ketenagakerjaan Kota Padang, secara simbolis memberikan santunan dan oleh- oleh/ buah tangan pada peserta.

( NNL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *