Calon Bupati Way Kanan Resman Kadapi melakukan kunjungan silaturahmi ke Jajaran Pengurus Pusat PDIP dan PKB

Avatar
banner 120x600

Jakarta. (PI) Guna didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Kebangkitan calon Bupati Way Kanan Resman Kadapi melakukan kunjungan silaturmi ke Jajaran Pengurus Pusat Masing-masing. Minggu(8/6)

Hal ini disampaikan langsung Calon Bupati Way Kanan Resman Kadapi kepada media agar masyrakat Way Kanan tau bahwa salah satu Putra Daerah Way Kanan ini serius untuk menjadi Bupati Way Kanan periode 2024-2029 hasil Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Sebagai seorang yang meminta agar dijadikan Calon Bupati di PDIP dan PKB, saya sengaja mendatangi pengurus Pusat keduanya di Sekretariatan masing-masing.” Ujarnya.

Alhamdulliah silaturahmi saya sebagai Calon Bupati Way Kanan di Pilkada Serentak tahun 2024 mendapatkan respon yang baik , diharapkan hasil rekom nya sesuai harapan kita semua .” Tambah Kadapi.

BACA JUGA:   Kadis Perikanan Kabupaten Kepulauan Mentawai Zakirman, S.Pt, Bekerja Untuk Membangun Memajukan Daerah

Saat ini partai yang lolos di Pemilu 2024 mulai melakukan penjaringan dan wawancara untuk melihat kesiapan Calon yang akan di jagokan pada.Pilkada Serentaj 2024 .

Kadapi juga menjelaskan , Untuk partai kami telah menyiapkan partai-partai yang dapat berkoalisi bersama untuk mendukung saya maju sebagai calon Bupati Way Kanan pada Pilkada serentak 2024.

” Untuk dana kampanye dan lain-lainnya Insak Allah kami sudah siap , kami berharap masyarakat Way Kanan ikut memdoakan agar kami terpilih sebagai Bupati di Pilkada serentak 2024 Kabupaten Way Kanan , Kami akan bawa Kabupaten Way Kanan lebih maju dan baik lagi.” Pungkasnya.

Sementara itu isu yang berhembus , selain melakukan silaturahmi dengan 2 partai ini , Kadapj juga melakukan kunjungan silaturahmi ke.DPP PAN di Jakarta.

BACA JUGA:   Mintaria Gunadi Memberi Apresiasi terkait Pemberhentian Kasus Bima Yudho.

Wajarlah acara silaturmi ke Ketum dan Pengurus Partai PDIP dan PKB , Resman Kadapi dalam Pemilu yang lalu masuk sebagai salah satu Tim Hukum Kandidat yang di jagokan ke dua partai ini..

(Suin)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *