Sulit Ditemui Kepala Desa Papan Rejo Diduga Jarang Ngantor Alias Makan Gaji buta

Avatar
banner 120x600

Lampung utara ,. (PI) sebagai pejabat publik. dalam hal ini Kepala Desa yang tentunya memiliki tugas dan tanggung jawab besar dalam memajukan Desa dan melayani masyarakatnya dengan baik dan benar. oleh karena itu, dalam pelaksanaan tugasnya, Kepala Desa diwajibkan untuk melaksanakan sesuai sumpah/janji jabatan yang telah diucapkan pada saat dilantik.ucapnya. 17 mei 2024.

Kita ketahui bahwa se orang kepala desa (Kades) digaji oleh pemerintah dari uang rakyat, yang seharusnya kepala desa melaksanakan kewajibannya. Dengan baik dan benar salah satunya kedisiplinan yang tentunya. yang wajib dilakukan oleh se orang kepala desa adalah masuk kantor sesuai peraturan yang ada demi kepentingan masyarakat banyak.dan bukan sebaliknya.tuturnya

BACA JUGA:   PPWI Dumai dan Lampung Tengah Sampaikan Tembusan Surat ke Forkopimda Setempat terkait Dugaan Korupsi Danah Hibah BUMN oleh Oknum Pengurus Pusat PWI

Konon katanya jarang masuk kantor ,” Ketika awak media berkunjung ke desa papan rejo kecamatan abung timur kabupaten lampung utara mengalami hal yang sama. Kades tersebut, memang tidak ada ditempat, maksud ingin menkonfirmasi kaitan DD tahap satu TA.2024. akan tetapi kepala desa tidak pernah bertemu. Bahkan beberapa kali awak media kerumahnya pun selalu tidak ada dirumah.

Di tempat terpisah salah satu warga desa papan rejo yang namanya minta di rahasiakan mengatakan, saya sudah berapa kali ke Desa tapi tidak pernah bertemu dengan pak kades papan rejo tersebut ucap warga desa papan rejo dengan nada kecewa.

Sangat disayangkan seorang Kepala Desa yang seharusnya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat ataupun istansi yang terkait, namun tidak dijalankan oleh Kepala Desa papan rejo dengan baik dan benar.

BACA JUGA:   Meninggalnya Bayi Ibu Fransiska Romana Bota di RSUD Lewoleba, Akhmad Bumi: Diduga Ada Malpraktik Kedokteran

Hingga berita ini di publikasikan pihak dari Kepala Desa belum memberikan respon saat di hubungi.

Kami minta kepada dinas terkait seperti kecamatan dan inspektorat agar memberikan teguran atau memanggil bila perlu langsung di berhentikan karena kades tersebut kami anggap sudah tidak mematuhi peraturan dan makan gaji buta. Tutupnya.

( Anto gokil )

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *