Kepala kantor imigrasi kelas II TPI Sanggau, Kizlar Assad yang baru dilantik pada Senin ini gelar ngopi bareng bersama (PWKS) dan (PPWI)

Avatar
banner 120x600

Sanggau, Kalbar (PI) Kepala kantor imigrasi kelas II TPI Sanggau, Kizlar Assad yang baru dilantik pada Senin (3/6/24) ini gelar ngopi bareng bersama Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau (PWKS) dan persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) di kantin Vivi, Jalan Ilir Kota Sanggau, Senin pagi (10/6/24).

Kizlar Assad menyampaikan apresiasi kepada insan pers yang telah banyak membantu kantor imigrasi kelas II TPI Sanggau dalam hal publikasi pemberitaan.

Menurutnya “Sanggau ini kan dikenal karena berbatasan dengan Negara Malaysia jadi dengan adanya publikasi pemberitaan dari teman-teman pers diharapkan Sanggau lebih dikenal oleh wisawatan asing,” tutur nya.

Kakanim Sanggau ini juga menyinggung soal Tenaga Kerja Asing (TKA) yang sering menjadi sorotan masyarakat.

BACA JUGA:   Perayaan Ulang Tahun, Ketua DPRD Lampung Utara di Soal

“Untuk saat ini sesuai aturan dan ketentuan mengenai keimigrasian, sekarang sudah semakin dipermudah. Jika pemohon sudah melengkapi persyaratan maka akan segera diprosesnya dan tidak memakan waktu lama pemohon sudah bisa mendapatkan izin tinggal”

Sementara mengenai ketenagakerjaan itu merupakan kewenangan dari Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Kalbar, ungkapnya.

Kizlar Assad juga berterima kasih karena selain menjadi mitra kerja, rekan-rekan media juga berperan penting, dimana sebagai media dapat memberikan sosial kontrol ( pengawasan ) terhadap kinerja instansi imigrasi sekaligus dapat memberikan koreksi dalam pelaksanaan tugas secara luas.”punkasnya.
(Matnaji)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *