Ketua DPRD Agam Dr.Novi Irwan Silahturahmi Warga Kamang Saiyo di Perantau Jakarta

Avatar
banner 120x600

Kab.Agam,pewarta investigasi.com. Ketua DPRD Kabupaten Agam Dr Novi Irwan,S,Pd,M.M hadiri undangan Halal Bi Halal yang diselenggarakan perantau Ikatan Keluarga Kamang Saiyo se-Jabodetabek dan sekitarnya, pada Minggu 9/6/2024 di Aula Serbaguna Masjid Baitussalam PLN Puslitbang Duren Tiga, Jakarta.

Dalam kesempatan itu juga nampak hadir, Ketua IKS Edriyanto dan Ketua IPPKS, Heru Candra serta Ninik Mamak, Bundo Kanduang dan pemuda Kamang diperantauan.

Ketua DPRD Dr Novi Irwan pada sambutannya di hadapan perantau Jakarta, mengucapkan terima kasih kepada para perantau yang telah menyelenggarakan kegiatan yang positif seperti ini.

Kembali Ketua DPRD Agam, menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi sangat penting menjaga kebersamaan dan solidaritas terutama warga Agam khususnya Kamang yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

BACA JUGA:   Diduga Ketua KMP Sandes Desa Ciamis Mark Up & Fiktif, Bebankan KPM Penggalian Lubang Tampa Upah

“Semoga jembatan hati antara ranah dan rantau selalu terjaga sehingga bisa membangun kampung,” pintanya.

Putra asli Kamang Hilia itu juga mengakui, bahwa sampai saat ini persatuan keluarga Kamang Saiyo tetap kompak dan semakin solid dalam merajut talisilahturahmi. Buktinya, jelasnya, meskipun Ia tidak lagi menjadi pengurus dan Ketua Kamang Saiyo se-Jabodetabek, Ia masih tetap merasakan kemistri rasa saling memiliki dan menghargai satu sama lain.

“Terimakasih Ninik Mamak, Bundo Kanduang dan pemuda Kamang. Semoga organisasi ini tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan dan Ukhuwah Islamiyah,” ungkapnya.

(Aji/NNL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *