PD IWO Way Kanan Audiensi Bersama Bupati Raden Adipati Surya

Avatar
banner 120x600

Way Kanan (PI) Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) melakukan audiensi bersama Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya yang dampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Yusron Lutfi di ruang kerja bupati. Selasa (11/6/2024).

Audiensi PD IWO Way Kanan bersama Bupati dilakukan dalam rangka silaturahmi pengurus baru PD IWO Way Kanan periode tahun 2023-2028 sekaligus menyampaikan beberapa hal terkait dinamika yang berkembang di organisasi.

Dalam kesempatan ini, Ketua PD IWO Way Kanan Rido Ramadan menyampaikan bahwa pada pertengahan tahun 2023 lalu IWO sempat mengalami konflik internal sehingga menimbulkan beberapa versi kepemimpinan di tingkat pusat yang berdampak sampai tingkat daerah.

BACA JUGA:   Polres Lampung Timur Lalai Tangani Kasus Pengeroyokan, Wilson Lalengke: Mereka Brutal pada Persoalan Papan Bunga

Namun demikian, pada bulan Desember tahun 2023 Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia mengesahkan IWO dibawah kepemimpinan Ketua Umum Dwi Christianto hasil Mubes Palembang.

Menanggapi hal Itu Bupati Hi. Raden Adipati Surya mengatakan bahwa dirinya secara pribadi tidak akan masuk ke ranah internal organisasi akan tetapi berpedoman pada pengesahan menteri Menkumham. Ia juga meminta PD IWO Way Kanan bisa bekerja sama dengan Pemkab sekaligus menjadi bagian dari solusi.

“Itu biasa, tapi kami berpedoman yang mana yang disahkan Menteri hukum dan Ham itu yang sah. Saya juga meminta kepada Pengurus Baru IWO Jadilah bagian dari solusi” Ungkap Bupati Raden Adipati Surya.

BACA JUGA:   Pasca Undur Diri, 16 Organisasi Propesi Adakah Mosi Tidak Percaya

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PD IWO Way Kanan Rido Ramadan mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Way Kanan selama 2 periode menjabat sebagai bupati kepada insan pers secara umum.

“Kami mengetahui bahwa pak bupati begitu Wellcome dengan media, terima kasih atas perhatian kepada IWO dan insan pers pada umumnya” Ungkap Rido Ramadan.

; Antriya

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *