Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Polda Kalbar dan Polres Sanggau oleh Penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu Kab. Sanggau

Avatar
banner 120x600

Sanggau, Kalbar (PI) Pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2024 sekira jam 09.00 WIB bertempat di Ruang PPKO Polres Sanggau Jln. Jenderal Sudirman Kel. Beringin Kec. Kapuas Kab. Sanggau dilaksanakan Kegiatan Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Polda Kalbar dan Polres Sanggau oleh Penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu Kab. Sanggau.

Kegiatan dihadiri oleh Waka Polres Sanggau KOMPOL YAFET EFRAIM PATABANG, S.H., S.I.K., PJU Polres Sanggau, Ketua KPU Kab. Sanggau IIS SUPIANTO, Ketua Bawaslu Kab. Sanggau SEPTIANA IKA KRISTIA, S.Sos, Sekretaris KPU Kab. Sanggau ANDI HASANNUDIN, Komisioner KPU Kab. Sanggau dan Komisioner Bawaslu Kab. Sanggau.

Beberapa penyampaian dalam kegiatan tersebut ialah sebagai berikut :

Waka Polres Sanggau KOMPOL YAFET EFRAIM PATABANG, S.H., S.I.K. :

BACA JUGA:   Diduga Lemahnya Penegakan Perda: LSM Ombak Banten Layangkan Surat Lapdu di Beberapa Instansi Terkait dan APH

Bersyukur atas berlangsungnya Pemilu Tahun 2024 dengan aman dan damai.

Mengapresiasi penghargaan yang diberikan sebagai hasil dari kerja sama yang baik antara semua stakeholder, termasuk masyarakat, partai politik, dan kinerja KPU Sanggau yang terbuka dan transparan.

Mengharapkan agar sinergitas dan komunikasi yang baik dapat terus terjaga dalam menghadapi Pilkada mendatang.

Ketua KPU Kab. Sanggau IIS SUPIANTO :

Mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin antara KPU Sanggau dan Polres Sanggau sehingga pelaksanaan Pemilu bisa berjalan dengan lancar, aman, damai, tentram dan demokratis.

Mengapresiasi dukungan terkhusus kepada Polres Sanggau, yang turut berkontribusi dalam kesuksesan proses Pemilu tahun 2024.

Sebagai bentuk penghargaan, KPU Sanggau memberikan piagam penghargaan kepada Polda Kalbar dan Polres Sanggau atas kerja sama serta dukungan dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024 di Kabupaten Sanggau.

BACA JUGA:   Pemdes Pekurun Barat Layangkan Surat Ke Empat Kali Pengaduan Ke-inspektorat Lampura

Diharapkan dukungan dan kerja sama ini terus berlanjut untuk mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024 Di Kab. Sanggau Pada Tanggal 27 November 2024.

Ketua Bawaslu Kab. Sanggau SEPTIANA IKA KRISTIA, S.Sos :

Diucapkan terimakasih kepada Polres Sanggau atas dukungan dalam pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 yang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Atas kerja sama dengan Polres Sanggau, Bawaslu selaku Pengawas Pemilu merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kab. Sanggau.

Bawaslu Kab. Sanggau selaku Pengawas Pemilu telah bekerja sama dengan stekholder terkait termasuk Polres Sanggau dalam melakukan Pengawasan setiap tahapan Pemilu 2024 yang tergabung di dalam di Central Gakkumdu.

BACA JUGA:   Proyek Jalan Aspal Senilai 6M Baru Semur Jagung Sudah Rusak, Warga Sunur Kecewa Pengerjakannya Dibuat Asal Jadi

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Ketua KPU Kab. Sanggau dan Ketua Bawaslu Kab. Sanggau kepada Kapolres Sanggau yang diwakili oleh Waka Polres Sanggau beserta PJU Polres Sanggau.

Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Polda Kalbar dan Polres Sanggau dari Penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu Kab. Sanggau sebagai bentuk Apresiasi atas kerja sama serta dukungan dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024 di Kabupaten Sanggau.” pungkasnya.

(*/MatnaJi)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *