Kepala Desa Suka Jaya kecamatan Sungkai Jaya,Laksanakan Bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD)

Avatar
banner 120x600

Kotabumi (PI) Kepala Desa Suka Jaya kecamatan Sungkai Jaya, melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) triwulan ke-2 tahun anggaran 2024 kepada warga penerima bantuan. Kegiatan ini berlangsung di kantor Desa Suka Jaya, Kecamatan Sunkai Jaya, Kabupaten lampung utara. Jum’at (14/06/2024

Pembagian BLT ini dilakukan secara terpusat di aula kantor Desa Suka Jaya untuk memudahkan para penerima manfaat hadir pada waktu yang telah ditentukan. Proses penyaluran BLT dihadiri langsung oleh Camat Sungkai Jaya bapak Desputra Adami,SH Kepala Desa Suka Jaya, Bapak Pasriadi, pendamping Desa Yurita,babin kamtibmas bapak aipda Seprizal,babinsa bapak Sertu Januardi,serta perangkat desa dan warga penerima BLT.

Sebanyak 57 orang warga menerima BLT dengan masing-masing penerima mendapatkan bantuan sebesar 900 ribu rupiah. Pendistribusian BLT dilaksanakan sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan. Bantuan ini diharapkan dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan keluarganya.

BACA JUGA:   Oknum Kepsek Dan Bendahara SDN 5 Kelapa Tujuh Diduga Mark Up Dana BOS.

Kepala Desa Suka Jaya bapak Pasriadi secara simbolis menyerahkan BLT kepada para penerima, dengan pendampingan dari Camat Sungkai Jaya ,Babinsa dan Babinkamtibmas,pendamping Desa,Selama kegiatan berlangsung, warga penerima diminta untuk menjaga keteraturan dan mengikuti undangan dari Desa secara bergiliran. Proses pembagian BLT berjalan lancar dan aman.

Pendampingan Babinsa, dan babin Kamtibmas dalam pembagian BLT merupakan upaya untuk memastikan bahwa proses berjalan dengan tertib dan aman, serta agar bantuan ini benar-benar dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya.

(Erwan/Anizr)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *