Hari Raya Idul Adha 1445H/2024M,

Avatar
banner 120x600

Kotabumi — (PI) Sekretaris Daerah Lampung Utara Melaksanakan Sholat Idul Adha di Halaman Kantor Pemerintah Daerah Lampung Utara dan Serahkan Hewan Kurban Secara Simbolis

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Lekok, M.M., yang bertindak sebagai Plh.Pj Bupati Lampung Utara, bersama Forkopimda dan masyarakat Lampung Utara melaksanakan Sholat Idul Adha 1445H/2024M di Halaman Pemda Lampung Utara.
pada hari Senin, 17 Juni 2024.

Acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan hewan kurban secara simbolis dari Pemerintah Lampung Utara dan Forkopimda Lampung Utara kepada Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Totong Sunardi, M.M., selaku panitia pelaksana pemotongan hewan kurban.

Penyerahan hewan kurban ini merupakan wujud kepedulian dan ketaatan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dan Forkopimda Lampung Utara dalam melaksanakan syariat Islam dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Lampung Utara di Hari Raya Idul Adha. Daging kurban yang dibagikan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi mereka yang kurang mampu.

BACA JUGA:   SMPN 3 Baradatu Diduga Kepala sekolah Nuryanto Korupsi Dana Bos

Selain itu, momen Hari Raya Idul Adha ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan persatuan antara pemerintah, tokoh agama, dan masyarakat Lampung Utara. Semangat gotong royong dan kebersamaan yang ditunjukkan dalam pelaksanaan penyembelihan dan pembagian daging kurban diharapkan dapat terus terjaga dan dilestarikan dalam kehidupan bermasyarakat.

Hewan kurban tersebut selanjutnya akan disembelih dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di berbagai wilayah di Kabupaten Lampung Utara.
Semoga pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1445H/2024M di Kabupaten Lampung Utara dapat berjalan dengan lancar dan khusyuk, serta membawa berkah dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat.

(Lzr)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *