Pengusaha Emas H.Sagi Berikan Daging Qurban Kepada 6 Ribu Rakyat Padang Pariaman

Avatar
banner 120x600

Kab.Padang Pariaman, pewarta investigasi.com//Ribuan masyarakat Kabupaten Padang Pariaman, Propinsi Sumatera Barat, dari hulu hingga hilir berduyun- duyun berdatangan, mulai dari anak- anak, dewasa hinga orang lanjut usia untuk mengambil bantuan daging Qurban, kain sarung dan dana bertempat di Villa milik pengusaha Emas H.Sagi yang berhasil di Jakarta.

Nama Pengusaha Emas H.Sagi di Propinsi Sumatera Barat, sudah cukup harum dan dikenal oleh para pejabat pemerintahan, pengusaha dan masyarakat. Pengusaha Emas H. Sagi kembali memberikan bantuan daging Qurban kepada 6 ribu masyarakat Kabupaten Padang Pariaman,Propinsi Sumatra Barat.

Pemberian bantuan daging Qurban yang berlangsung di Villa H.Sagi , IV Koto Aur Malintang, Kecamatan Sungai Geringging, pada Senin 17/6/2024 tersebut ,dalam rangka Hari Raya Idhul Adha tahun 2024 ,merupakan kegiatan yang telah dirancang dan terprogram dari tahun ketahun.

BACA JUGA:   Kades Banjar Wangi Membagikan Blt DD

Pembagian daging Hewan Qurban, kata salah satu panitia yang tak mau disebut namanya itu, ada 46 ekor Hewan Qurban yang siap untuk dibagikan kepada masyarakat. Sejak jam 9 pagi sudah berduyun- duyun masyarakat untuk mengambil daging Qurban hingga jam 8 malam ini ditempat Villa H.Sagi.

Dari ribuan masyarakat yang berjejer antri dengan membawa kupon untuk bisa mengambil daging Qurban itu, salah satunya, mengatakan, sangat beruntung dan berterima kasih tak terhingga atas kepedulian Pengusaha H.Sagi dalam membantu memberi daging sapi kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain mendapatkan daging Qurban, kata Upik juga ada pemberian uang senilai Rp.50.000,- dan ditambah satu kain sarung.

Dan kami bangga atas kepedulian pengusaha H.Sagi bersama keluarganya yang telah membagi rezeki dan kami doakan agar H.Sagi tetap sehat dan dilimpahkan rezeki yang berlipat ganda oleh Allah SWT….amin.

BACA JUGA:   Tim SMSI ikut kembali dampingi bantuan yang di berikan Kemensos RI kepada 3 warga , Rangkaian HUT SMSI

Dalam pemberian daging Qurban untuk masyarakat itu yang dilaksanakan oleh panitia nampak pengusaha emas H.Sagi bersama keluarga besarnya yang sekaligus memberikan bantuan dana transportasi dan juga untuk membeli bumbu- bumbu untuk memasak daging.

( Desi/NNL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *