Polres Agam Sembelih 6 Ekor Hewan Qurban Dibagikan ke masyarakat Sekitarnya

Avatar
banner 120x600

Kab.Agam, pewarta investigasi.com.Polres Agam sembelih 6 ekor hewan Qurban Pada Hari raya Idul Adha 1445 H yang dilaksanakan di halaman belakang Mapolres Agam Jalan jenderal Sudirman nomor 1 Lubuk Basung kabupaten Agam, pada Senin 17/6/2024.

6 ekor hewan Qurban dari personil polres Agam tersebut, akan dibagikan kepada seluruh masyarakat yang ada di seputaran Mako Polres Agam.

Kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H.,S.I.K, yang diwakili oleh Wakapolres dan diikuti seluruh pejabat utama beserta Bhayangkari Polres Agam.

Wakapolres Agam Kompol Elvi Rinaldi S.Sos, selaku koordinator pelaksana menyampaikan” Alhamdulillah Polres Agam pada pelaksanaan hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah kali ini, telah memotong hewan kurban sebanyak 6 ekor”.

BACA JUGA:   Anak Buruh Tani Penjual Kopi Lolos Seleksi Jadi Polisi Tanpa Dipungutan Biaya Sepeserpun

“Kegiatan ini merupakan bukti kepatuhan kita kepada allah SWT, dan juga bermanfaat untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antara Polri dengan masyarakat”.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini Personil Polres Agam bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan bisa mengambil hikmah dari pelaksanaan kegiatan ini”.

“Dan dengan kegiatan ini bisa lebih mendekatkan diri antara Polisi dengan masyarakat. Ulasnya sebagai penutup”.

Dalam kegiatan pemotongan hewan kurban Polres Agam kali ini. Polres Agam telah membagikan sebanyak 530 kupon kepada masyarakat.

( Desy/NNL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *