Polres Lampung Utara gelar Sholat Idul Adha 1445 H Dilanjutkan Penyembelihan Hewan Kurban

Avatar
banner 120x600

Lampung Utara – (PI) Polres Lampung Utara melaksanakan Sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H di Lapangan Apel Mapolres setempat dilanjutkan dengan penyembelihan hewan korban, Senin (17/6/24) pukul 07.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si bersama keluarga , pejabat utama Polres dan anggota, serta masyarakat sekitar mapolres.

Kapolres AKBP Teddy mengatakan kegiatan berkurban ini, merupakan upaya pembinaan mental dan rohani dalam rangka menanamkan nilai-nilai kepatuhan, moralitas serta pengorbanan dan keikhlasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertakwa guna mewujudkan Polri yang semakin Presisi.

“Semoga moment indah di Hari Raya Idul Adha bisa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT umumnya pada jajaran Polri dan khususnya jajaran Polres Lampung Utara,” ujar Kapolres.

BACA JUGA:   Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau melaksanakan launching E-Paspor

Lanjut Kapolres, pelaksanaan Sholat Idul Adha dan pembagian kurban juga diharapkan dapat memperkuat semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di lingkungan Polres Lampung Utara dan masyarakat sekitar.

Usai pelaksanaan Sholat Ied dilanjutkan oven house Kapolres dengan personel dan masyarakat kemudian penyembelihan hewan Kurban yang dipusatkan di halaman Mapolres.

Pada penyelenggaraan hewan kurban diawali dengan penyerahan hewan kurban secara simbolis dari Kapolres AKBP Teddy kepada ketua panitia penyembelihan hewan kurban.

Kegiatan pemotongan hewan Kurban sebanyak 6 ekor hewan kurban terdiri dari 2 ekor sapi dan 4 kambing, di halaman mako Polres Lampung Utara.

(*)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *