Plh. Pj Bupati Lampung Utara Hadiri Perpisahan (Purna Tugas) Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

Avatar
banner 120x600

Kotabumi, Lampung Utara – (PI) Hari Senin, 17 Juni 2024, Drs. Lekok, M.M., Plh. Pj Bupati Lampung Utara, didampingi Ketua DWP Lampung Utara, Haliana Daita, SE., MM, menghadiri acara perpisahan Gubernur Lampung, Bapak Ir. Arinal Djunaidi, dan istrinya, Ibu Riana Sari.

Acara perpisahan tersebut diadakan di Bandar Lampung.

Drs. Lekok, M.M., menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Gubernur Arinal Djunaidi atas dedikasi dan pengabdiannya kepada masyarakat Lampung serta menyampaikan terima kasih atas kontribusi signifikan Gubernur selama ia menjabat terhadap pembangunan provinsi di Lampung dengan berbagai sektor, termasuk infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan.
.
Plh. Pj Bupati juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang kuat antara Pemprov dan Pemkab Lampung Utara pada masa kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi. Ia berjanji akan meneruskan warisan gubernur dan berupaya memajukan Lampung Utara.tuturnya.

BACA JUGA:   Peringati HUT Ke 77 Berbagai Acara Hiburan Dilampung Utara

Acara perpisahan tersebut cukup ramai dan dimeriahkan dengan lantunan musik dan lagu serta pemotongan Nasi tumpeng.
Acara ini merupakan momen yang hangat dan menyentuh hati, penuh dengan ungkapan apresiasi dan harapan baik bagi Gubernur Arinal Djunaidi dan keluarga dalam menapaki babak baru dalam hidup mereka.

(*)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *