Siswa TK Aisyah Bumi agung jaya. OKU Selatan Tenggelam dan Meninggal Saat Acara Perpisahan di Waterboom

Avatar
banner 120x600

Oku Selatan (PI) Alfaris Pratama (6), putra dari Galih Saputra, warga Desa Bumi Agung Jaya, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan, meninggal dunia saat mengikuti acara perpisahan di Waterboom, Desa Rantau Panjang pada Rabu, 19 Juni 2024, sekitar pukul 10.30 WIB.
Almarhum merupakan salah satu siswa TK Aisyah Bumi Agung Jaya (BAJ) di Kecamatan Buay Rawan. Kejadian tragis ini terjadi saat Alfaris berenang bersama teman-temannya.
Kepala Desa Bumi Agung Jaya, A. Putra Firdaus, mengonfirmasi kejadian tersebut pada Rabu, 19 Juni 2024.
Korban meninggal dunia saat mengikuti acara perpisahan bersama rekan sebayanya di Waterboom Desa Rantau Panjang,” ujar Firdaus.
Firdaus juga menambahkan bahwa pihaknya belum dapat memberikan kronologi lengkap terkait insiden tersebut karena masih dalam suasana duka dan proses tindakan lainnya masih berlangsung.
Pihak keluarga, terutama orang tua korban, merasa sangat terpukul dan tidak menerima kejadian ini sehingga memutuskan untuk mengambil langkah hukum.
Orang tua tidak terima, dan ini baru selesai autopsi. Tindakan hukum akan dilanjutkan karena sudah dilakukan autopsi oleh pihak keluarga,” tambah Firdaus.
Sementara itu, Yunita Hartini, selaku Kepala TK Aisyah Bumi Agung Jaya dan pendamping dalam acara perpisahan tersebut, belum memberikan tanggapan saat dikonfirmasi terkait kejadian ini.

BACA JUGA:   Diduga Pemenang Rp.18,7 Milyar Pembangunan Jembatan Desa Sinar Mulya (E-Katalog), Abal Abal Tidak Ada Kantor Direksi Kit dan Gudang Dilokasi

(Andi putra )

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *