Babinsa Koramil 1209-05/Smltn Bantu Warga Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Lingkungan

Avatar
banner 120x600

Bengkayang, Kalbar (PI) Babinsa Koramil 1209- 05/Samalantan,Serda Iswandi membantu warga melaksanakan Karya Bakti

TNI Manunggal Bersama Rakyat pembersihan Jl.Nek Mangek bersama masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan asri di Dusun Polongan Desa Sabau Kec.Samalantan, Kabupaten Bengkayang.
Sabtu (22/6/24).

Menurut Babinsa, Karya Bakti bersama dengan masyarakat merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan sepanjang waktu, guna menjalin kedekatan dan mengatasi kesulitan masyarakat.

“Karya bakti ini adalah bagian dari bentuk kepedulian Babinsa terhadap wilayah binaan, tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai media untuk komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat,” ujarnya.

Babinsa juga menambahkan bahwa karya bakti tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dan pemberdayaan wilayah binaan. Hal itu dilakukan, agar kondisi wilayah Desa Sabau semakin kompak bersatu.

BACA JUGA:   Pernyataan Sikap PPWI Atas Kriminalisasi Aipda Aksan oleh Polda Sulawesi Selatan

Kades Sabau Bapak Marianus yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa masyarakat sangat senang dan terima kasih, dengan kehadiran Babinsa pekerjaan lebih terasa ringan dan tentunya masyarakat lebih semangat dalam bekerja.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kades Sabau Bpk Marianus,Babinsa Serda Iswandi bersama 4 orang anggota Babinsa,Masyarakat ± 30 orang.
(Pendim 1209/Bky).” Pungkasnya.

(*/Matnaji)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *