LSM Tamperak Sumbar Dukung Program Kerja Dinas PUPR Kepulauan Mentawai

Avatar
banner 120x600

Kota Padang, pewarta Investigasi.com.( pi ).Lembaga Swadaya Masyarakat Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi ( LSM Tamperak), Propinsi Sumatera Barat, sebagai penyambung lidah rakyat akan tetap konsisten membantu mengawasi kinerja Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Mentawai, Propinsi Sumatera Barat.

DPW LSM Tamperak, Propinsi Sumatera Barat, kata Wakil Ketua, Syafruddin,S.Pd kepada Wartawan, 23/6/2024 di Kota Padang, sebagai Lembaga milik masyarakat yang tugasnya mengawasi berbagai kegiatan pemerintahan dan pengusaha yang menggunakan uang negara dalam kegiatan proyek pembangunan baik gedung, jalan, jembatan dan irigasi akan kami awasi sesuai dengan tupoksi organisasi Lembaga ini.

Dinas PUPR Kepulauan Mentawai, tambah Wakil Ketua LSM Tamperak Sumbar, pekerjaan proyek jalan, jembatan serta irigasi dari tahun ke tahun ada peningkatan dan menandakan bahwa dari berbagai proyek yang telah berjalan dan terlaksana dengan baik, terukur juga tepat waktu.

BACA JUGA:   Jajaran Menejemen Baba Parfume Kunjungan Ke Bandung Jawabarat Mengangkat Perekonomian UMKM Jawa Barat Kini Terpilih Founder Bandung 3 Area Jawa Barat

Memang tidak menutup kemungkinan, ungkap Syafruddin, pekerjaan proyek baik rehab maupun membuka dan membuat jalan baru yang kurang memuaskan pemakai jalan.Namun secara nyata, Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Mentawai yang dipimpin Asmen Simanjorang, telah merubah wajah Kabupaten Kepulauan Mentawai yang indah, bersih dan maju. Pembangunan jalan, jembatan dan irigasi terus dikebut untuk kepentingan masyarakat. Dengan jalan yang bagus tentu berimbas pada peningkatan putaran ekonomi masyarakat yang hendak berjual beli membawa barang dagangannya.

LSM Tamperak Sumbar, tutur Syafruddin siap untuk bersinergi dengan Dinas PUPR Kepulauan Mentawai dalam bentuk mengawasi pekerjaan proyek pembangunan.

(NNL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *