Ketua DPC Partai Gerindra Mohammad Zakwan Cocok Dampingi Wahyudi Sebagai Cabup Dan Cawabup Lamtim

Avatar
banner 120x600

Lampung Timur (PI) Ketua DPC partai Gerindra Lampung Timur,Mohammad Zakwan, S. Sos., SH. (Gelar adat Sutan pangeran Braja Sakti) maju dalam pemilihan kepala daerah (PILKADA) lampung timur periode 2024 – 2009 yang akan mendampingi sebagai Calon Bupati Lampung Timur H.Wahyudi S.E.M.M.Kedua paslon ini sangatlah cocok dikarenakan perpaduan antara suku yang berbeda, entrepreneur sukses dan politisi handal yang siap memajukan Lampung Timur kedepan jika terpilih dalam kontes pemilihan kepala daerah.

Saat dikonfirmasi melalui via whatsapp-nya ketua DPC partai Gerindra Lampung Timur Mohammad Zakwan, S,Sos.SH.” Apabila ditugaskan DPP dan DPD Partai Gerindra Saya siap mendampingi Wahyudi sebagai calon Wakil Bupati, dalam pencalonan kepala daerah di Lampung Timur untuk periode 2024 – 2029, dengan berbekal berbagai pengalaman pengetahuan maupun pergaulan yang kami miliki mudah mudahan ke depan jika kami terpilih kami siap memajukan kabupaten yang kita cintai ini, ucapnya.

BACA JUGA:   Oknum Penyidik Polda Banten Tahan Ibu dan Bayinya dalam Rutan, Ujang Kosasih: Oknum Polisi Itu Tidak Berperikemanusiaan Sama Sekali

Terpisah, Salah satu warga Lampung Timur Edi saat konfirmasi,”Saya tahu sepak terjang Mohammad Zakwan selain ketua DPC Gerindra, beliau juga terpilih sebagai anggota DPRD Lampung Timur periode 2024 – 2029 Beliau juga bermasyarakat, membaur di berbagai lapisan masyarakat dan santun sangat di kenal dimasyarakat serta tak asing lagi di kancah aktivis dan dunia politik maupun dalam partai, terang warga.

Tambahnya, Apabila Wahyudi berpasangan dengan Mohammad Zakwan peluang besar kemenangan akan diraih dan sangat cocok antara keduanya untuk pemimpin kedepan apa yang menjadi keinginan masyarakat kita lampung timur, tutupnya.

(RED)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *