Danrem 121/ABW Brigjen TNI Luqman Arief. S.I.P., M.I. meresmikan program Radar Embrio Anti Narkoba

Avatar
banner 120x600

Entikong. (PI) Danrem 121/ABW Brigjen TNI Luqman Arief. S.I.P., M.I. meresmikan program Radar Embrio Anti Narkoba, kegiatan ini digelar di PL Entikong. Sanggau, Kalimantan Barat, Kamis (27/06/2024).

Kegiatan ini melibatkan seluruh elemen masyarakat yang terdiri dari TNI, P Pemerintah Daerah baik tingkat kecamatan maupun desa hingga Tokoh A Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta ormas-ormas yang berada wilayah perbatasan

Danrem 121/ABW Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., dalam sambuta mengatakan bahwa, Program ini dibuat untuk merangkul masyaraka Perbatasan RI Malaysia sebagai Pagar Aktif deteksi dini terhadap s penyelundupan Narkoba Dan Barang ilegal lainnya”

“Dengan panjang perbatasan RI Malaysia di wilayah Kalimantan terbentang lebih dari 900 km, maka peran serta masyarakat adalah Sa yang sangat diperlukan agar keadaulatan NKRI ini bisa terjaga” ungkapny

BACA JUGA:   Jelang HUT TNI Ke-78, Kodim Way Kanan Ziarah Ke Taman Makam Veteran.

Dirinya pun berharap, masyarakat juga dapat mengambil peran dengan peduli untuk mencegah dan memerangi Narkoba di lingkungan tinggalnya masing-masing dan melakukan kolaborasi antara Masyaral aparat yang ada di perbatasan. Hal ini menjadi tindakan yang bai menghalau terjadinya segala bentuk peredaran dan penyelundupan melalui kawasan perlintasan batas negara.

“Korem 121/Abw Perang Total Terhadap Narkoba”, dengan tema terse mengajak seluruh lapisan masyarakat “Ayo kita bersama-sama perangi beserta penyelundupan barang illegal lainnya dengan berpartisipasi A program Radar Embrio Anti Narkoba ini”

(Matnaji)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *