Ketua KONI Sumbar Lantik dan Kukuhkan Pengurus KONI Padang Pariaman periode 2024-2028

Avatar
banner 120x600

Kab.Padang Pariaman,pewarta investigasi.com.Ketua KONI Propinsi Sumatera Barat, Rony Pahlawan akhirnya melantik kepengurusan Koni Kabupaten Padang Pariaman periode 2024- 2028 yang berlangsung di Hall IKK Parit Malintang,pada Minggu 30/6/2024.

Kepengurusan KONI Kabupaten Padang Pariaman yang diketuai oleh Rudy RR yang juga menjabat Sekdakab Padang Pariaman, dalam sambutannya setelah dilantik, mengucapkan banyak terima kasih atas support
Pemerintah Daerah dan Koni Propinsi Sumatera Barat, dimana telah memberikan kepercayaan pada kami.

Organisasi olah raga, Koni adalah organisasi yang memiliki kewenangan
Dan tanggung jawab dalam
mengelola, mebina, mengembangkan dan mengkoordinasikan seluruh kegiatan olahraga prestasi di Indonesia.

Koni harus mengarah kepada organisasi yg profesional dan akuntabel karna sumber anggaran pembinaan olah raga bersumber dari bantuan hibah APBD padang Pariaman.
Kolaborasi dengan para Cabang olah raga dalam melakukan pembinaan olah raga.

BACA JUGA:   Yolan Faliza Bahar, SH Siap Mengemban Amanah Masyarakat Lampung utara

Setiap cabor harus betul- betul melakukan pembinaan kpd atlet masing- masing. Dan tolak ukur pembinaan adalah pelaksanaan event, mengikuti event dan pembinaan yang nyata

Kita mendorong setiap cabor yang memperoleh dana pembinaan agar membuat event Kolaborasi dan sinergi dg segala pihat suatu keniscayaan harus dilakukan baik pemerintah ataupun swasta

Untuk itu, kata Rudy RR hendaknya Cabor dapat menjalin komunikasi dengan segala pihak, cari bapak angkat masing- masing cabor. Dengan sistem pembinaan seperti itu kita berharap prestasi olah raga dalam peringkat pada porprov terus membaik.

Sementara itu, Ketua Koni Sumatera Barat, Rony Pahlawan dalam sambutannya, menyebutkan, mengurus Koni merupakan pengabdian yang penuh ikhlas. Dan kami yakin dan percaya pada pengurus Koni yang baru ini akan mampu membawa KONI Padang Pariaman kedepan jauh lebih baik.

BACA JUGA:   PONPES DARUL ISHLAH SIMPANG 5 TULANG BAWANG, GELAR WISUDA SANTRI DAN PENGAJIAN AKBAR.

Dan kita, kata Rony berupaya keras untuk membidik PON 2032 dapat terlaksana di Sumatera Barat, karena fasilitas Main Stadion dan beberapa Venue lainnya.

Disisi lain dikesempatan itu, Bupati Padang Pariaman,Suhatri Bur berharap dengan telah membuminya olah raga ditengah masyarakat kita dan kita mencoba fasilitasi dengan menyiapkan sarana dan prasarana generasi muda untuk berkarya di bidang olah raga.

Hadir dalam pelantikan pengurus KONI tersebut, Ketua TP PKK, Ketua KORMI, Unsur Muspida dan pemerhati olah raga.

( NNL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *