Pangdam XII/Tanjungpura,Menghadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78,

Avatar
banner 120x600

Pontianak Kalbar (PI) Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menghadiri upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke-78, bertempat di Lapangan Jananuraga, Mapolda Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak. Senin (1/7/2024)

Upacara dan syukuran dipimpin langsung Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.IK., M.H. Hari Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli kali ini mengangkat tema, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto bacakan amanat Kapolri menegaskan, bahwa saat ini persentase kepercayaan masyarakat terhadap Polri sudah cukup membaik. Hasil survey pada Juni 2024 sebesar 75,3 % tingkat kepercayaan publik terhadap Polri.

BACA JUGA:   69 KPM Warga Kampung Jaya Tinggi Terima BLT DD Periode Januari - Maret 2023

“Polri harus terus memperbaiki diri, lakukan revolusi, segera benahi apa yang menjadi kekurangan karena saat ini publik mengharapkan pelayanan terbaik Polri kepada masyarakat,” tegasnya.

Untuk memperbaiki diri kearah yang lebih baik, Irjen Pol Pipit Rismanto berpesan kepada jajarannya, agar tidak ada personel Polri khususnya di Kalbar, jangan sampai ada yang melakukan penyalahgunaan kewenangan.

“Polri harus mampu memberikan kepastian hukum, Polri juga harus menjamin kepastian masyarakat untuk berusaha serta Polri harus bisa memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat,” pesannya.”

(Matnaji)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *