PJ. Bupati Lampung Utara Drs.Hi.Aswarodi, M.Si. Beserta Forkopimda dan Beberapa Kepala OPD Menghadiri Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Avatar
banner 120x600

Kotabumi (PI) PJ. Bupati Lampung Utara Drs.Hi.Aswarodi, M.Si. beserta Forkopimda dan beberapa kepala OPD menghadiri puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan di Lapangan Mapolres Kabupaten Lampung Utara. Senin tanggal 1 Juli 2024.

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si., dan dihadiri oleh Forkopimda, Beberapa Kepala (Opd) Kepala Dinas Pendidikan, Kesbangpol, kesehatan, BPBD, Kasat Pol. PP, Ketua DPRD, personel Polres Lampung Utara serta tamu undangan lainnya.

Pada hari sebelumnya, tanggal 24 Juni 2024, berbagai kegiatan juga telah dilakukan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Kabupaten Lampung Utara, antara lain ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kotabumi. Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. telah memimpin langsung kegiatan tersebut.

BACA JUGA:   Babinsa Baradatu Sertu Rubiyanto Ajak Warga Binaan Pelihara Kebersamaan.

Pada acara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Mapolres Kabupaten Lampung Utara, Polres Lampung Utara menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara karena keberhasilan mereka dalam mengungkap 54 kasus tindak pidana dalam pelaksanaan Operasi Sikat Kerakatau 2024.

Acara pemberian penghargaan ini diselenggarakan pada malam resepsi HUT Kabupaten Lampung Utara di halaman Kantor Pemkab setempat pada tanggal 29 Juni 2024 pukul 20.00 WIB. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Pj. Bupati Aswarodi kepada Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si.

Tema Hari Bhayangkara ke 78 ”Polri Presisi mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas”
Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Memperkuat Sinergitas Guna Mewujudkan Indonesia Emas Tema ini selaras dengan fokus pemerintah dalam memulihkan ekonomi nasional pasca pandemi COVID-19. Dalam hal ini, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengharapkan agar peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan profesionalisme serta pelayanan yang lebih baik dari Polri kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Polres Lampung Utara gelar Sholat Idul Adha 1445 H Dilanjutkan Penyembelihan Hewan Kurban

Dalam upacara peringatan ini, Pj. Bupati Lampung Utara Drs.Hi.Aswarodi, M.Si. juga memberikan Apresiasi Polres Lampung Utara dalam melaksanakan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Lampung Utara. Dia juga menekankan pentingnya sinergitas antara Polri dan Pemerintah Daerah untuk mencapai tujuan bersama yaitu mewujudkan masyarakat yang aman, sejahtera, dan adil.

Acara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Mapolres Kabupaten Lampung Utara berlangsung dengan khidmat dan terselenggara dengan baik. Kegiatan ini menunjukkan bahwa sinergitas antara Polri dan Pemerintah Daerah dapat memperoleh hasil yang baik bagi masyarakat.

(*)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *