Satlantas Polres Sanggau Diminta Ketua Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau Menertibkan Lahan Parkir CAPE 180

Avatar
banner 120x600

Sanggau, (PI) Cafe 180° di tanah milik negara yang beralamat di jalan jenderal Ahmad Yani Sanggau , saat ini dikelola oleh Tommy Hirono.

Tidak memiliki area parkir yang cukup untuk pengunjung ,sehingga pada saat tertentu terutama pada hari libur dan malam minggu khususnya parkir pengunjung kendaraan roda 4 sampai ke jalan umum ,tepatnya ke jalan Pancasila Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Ketua Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau ( PWKS ) Wawan Daly Suwandi,
Meminta pihak pengelola sebaiknya menyiapkan Area Parkir khusus bagi tamu/ pengunjung .menurutnya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan dan tidak mengganggu pengguna lalu lintas jalan umum.

Sementara Tommy Hirono saat diminta keterangan dan komfirmasi media melalui pesan singkat ke nomor selulernya tidak menjawab sampai berita ini di terbitkan.

BACA JUGA:   Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur Sampaikan Jawaban Eksekutif Yang Dihadiri 10 Anggota DPRD Dari 40 Anggota DPRD Padang Pariaman

Bahkan nomor Whatshapp dari Media yang minta keterangan dan melakukan komfirmasinya oleh yang bersangkutan di blokir .

Sangat disesalkan kalau dibiarkan terus seperti itu, apakah tidak ada sangsi dari Pemerintah daerah kabupaten Sanggau atau dari Pihak Satlantas Polres Sanggau untuk menertibkannya., selain sudah melanggar peraturan lalu lintas dan membahayakan bagi masyarakat sebagai pengguna jalan,” Ungkap ketua PWKS.

( */Matnaji)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *