Relawan ‘SEHATI’ Pemenangan Dr.Ir. Hi. Hamartoni Ahadis, M.Si. Bergerak Memasang Poster

Avatar
banner 120x600

Lampung Utara: (PI) Jelang Pilkada Lampung Utara yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang, relawan bakal calon bupati bergerak memperkenalkan jagoan yang didukungnya.

Salah satunya yang dilakukan relawan ‘SEHATI’ untuk pemenangan Dr.Ir. Hi. Hamartoni Ahadis, M.Si yang bergerak memasang lima ribu lebih poster memperkenalkan mantan Sekdaprov Lampung tersebut sebagai bakal calon Bupati Lampung Utara.

Relawan SEHATI menyusuri jalan hingga pelosok desa, untuk memasang poster bakal calon Bupati Lampung Utara Hamartoni Ahadis, di sepanjang pinggir jalan tersebut dengan slogan ‘Tulus Berbakti Ikhlas Mengabdi’ untuk Lampung Utara Maju dan bermartabat.

Pemasangan poster bergambar Hamartoni ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dan sebagai upaya memperkenalkan mantan sekdaprov Lampung tersebut maju sebagai bakal calon Bupati Lampung Utara pada Pilkada serentak yang akan digelar 27 November 2024.

BACA JUGA:   Terkait Pengadaan Mobil Dinas, Pemkot Cilegon Diduga Kuat Kangkangi Aturan

Ketua Sekretriat SEHATI Noerhasan mengatakan, pihaknya telah memasang lima ribu lebih poster bakal calon bupati Hamartoni Ahadis di seluruh wilayah Kecamatan dan Desa di Lampung Utara.

“Untuk pemasangan poster ini kisaran lima ribuan lebih poster yang dipasang relawan. Dan ini akan terus bertambah. Untuk ukuran relatif. Ada yang besar, sedang hingga kecil,” kata Minak Hasan sapaan akrab Noerhasan, Jumat (5/72024).

“Sebarannya ada di 23 Kecamatan hingga 232 Desa dan 15 Kelurahan,” lanjut dia.

Dengan pemasangan poster tersebut, diharapkan masyarakat Lampung Utara menjadi lebih kenal kepada sosok Hamatoni pria dengan ciri khas berkumis tebal dengan sapaan Bung Ton ini yang akan maju sebagai bakal calon bupati Lampung Utara.

BACA JUGA:   Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M. Menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited Tahun Anggaran 2022 Kepada BPK Lampung

“Pemasangan poster ini untuk memperkenalkan Pak Dr.Ir. Hi. Hamartoni Ahadis, M.Si sebagai bakal calon bupati Lampung Utara. Ini cara memperkenalkan dan mensosialisasikan biar masyarakat lebih tahu sosok sang Birokrat tersebut. Walaupun memang sosok Bung Ton (Hamartoni) sudah dikenal oleh sejumlah kalangan. Ini bentuk keseriusan beliau maju dalam pilkada Lampung Utara November mendatang ,” kata Minak Hasan.

(Team/Red)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *