Bus DAMRI Nomor Polisi KB 7027 SL Kecelakaan Tunggal DiSekadau

Avatar
banner 120x600

Sekadau. Kalbar- (PI) Jl. Lintas Poros Sekadau – Pontinak (7/7/2024) bahwa ada Bus DAMRI dengan nomor Polisi KB 7027 SL dari arah Sekadau menuju Pontianak tergelincir dikarenakan Kondisi jalan rusak dan licin dengan Kondisi timbunan tanah Merah . Sehingga Menyebabkan arus kendaraan arah dari Pontianak – Sekadau Macet.

Babinsa Sui. kunyit Serda Feren Misan NRP 31060002700284 pada pukul 06.00 Wib mendapat laporan dari Masyarakat Binaan persis di Desa Sui. Kunyit Dusun. Sui. Kunyit Kecamatan Sekadau hilir kabupaten Sekadau

Namun setelah dibantu Excapator untuk membantu mengakat akhirnya Bus Dambri tersebut bisa diposisikan kembali kebadan jalan dan arus kendaraan dapat berjalan normal kembali.

BACA JUGA:   Pemdes Kabupaten Sanggau,Siap Wujudkan Seluruh Desa Menjadi Desa Mandiri

Melihat kejadian tersebut dan mendapatkan laporan dari babinsanya danramil Sekadau hilir menangapi dengan Segera dan memerintahkan Babinsa untuk mengecek serta Memastikan benar adanya Bus tersebut tergelincir.

Dari laporan Babinsanya bahwa bus tersebut benar adanya tergelincir hal tersebut disebabkan dimana kondisi jalan sedang diperbaiki dimana badan jalan yang sedang diperbaiki ditimbun dengan mengunakan tanah merah yang licin dan ditambah lagi terkena hujan sehingga rawan terjadi Laka Lalin disepanjang jalan tersebut.

Danramil 1204-15/Sekadau Hilir Lettu infanteri Hendrikus menghimbau kepada Masyarakat yang melintasi jalan tersebut supaya lebih berhati-hati.Harapannya Semoga jalan tersebut segera ditangani oleh pihak yang berwenang atas pekerjaan tersebut.

Hal ini dikatakan Danramil 1204-15/Sekadau Hilir Lettu infanteri Hendrikus salah satu bentuk dari kepedulian dimana Merupakan bagian dari Wilayah Kerja Koramil 1204-15/Sekadau Hilir.

BACA JUGA:   Bupati Suhatri Bur Ajukan Kebutuhan Rumah Sakit Tipe D di Arah Utara Padang Pariaman Kementeri Kesehatan RI Di Jakarta

Akhir kata Danramil 1204-15/Hilir menghimbau kepada penguna jalan tetap berhati-hati serta gunakan kendaraan yang Sehat Supaya Menimalisir hal-hal yang tidak kita inginkan saat mengendarai kendaraan yang kita gunakan tersebut,”

(Matnaji)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *